3 Musisi Muda Ini Menerjemahkan Cinta dalam Single ‘Sumthin Bout Love’

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Kita terkadang belum mengerti apakah yang kita rasakan ini benar-benar Cinta atau sekedar rasa suka. Itulah kisah yang coba dihadirkan oleh Belanegara Abe lewat single pertamanya yang berjudul ‘Sumthin Bout Love’. 

Di single penuh Cinta ini, dia juga turut mengajak Kaleb J serta Rayi Putra. “Lagu ini ceritanya tentang perasaan jatuh cinta yang menggebu-gebu ke seseorang, tapi masih belum yakin apakah ini adalah Cinta yang dicari selama ini,” ungkap Belanegara Abe.

Baca Juga : Ada Vibe Grande dan Sentuhan Marching Band di Single ‘Silver & Gold’ dari Soundwave

Saat menceritakan kisah dari single ini yang diambil dari kisah pengalaman pribadinya yang tengah merasakan jatuh Cinta namun ragu akan perasaan yang dia miliki. 

Diajaknya Kaleb J dan Rayi Putra di single terbarunya ini adalah selain karena merupakan teman baik dari Belanegara Abe, mereka juga memiliki karakter yang khas di Indonesia. “Warna suara dan karakter mereka inilah yang menurutku melengkapi rasa di lagu ini,” katanya.

Baca Juga : Ini Kisal Ali di Lagu ‘Gugatan Rakyat Semesta’ Single Terbaru .Feast

Kaleb dan Rayi sendiri mengaku bahwa alasan mereka berdua ingin terlibat dalam lagu ini karena keduanya sangat menyukai lagu ini bahkan saat hanya dalam bentuk demo saja. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *