Issue

3 Momen Terbaru di Industri Musik Amerika Latin, Natti Natasha Tampil Topless

wartamusik.com – Jakarta. Editorial Billboard, Minggu ini atau tepatnya pada (16/05/2020) telah mengamati banyak hal kabar terbaru yang menggembirakan terkait rilis lagu, isu, dan gaya hidup para penyanyi dan musisi musik dari Amerika Latin. 

Baca Juga : ‘Rain on Me’ Single Kolaborasi Lady Gaga dan Ariana Grande

Berikut kabar terbaru yang terjadi di Minggu ini dalam dunia musik Amerika Latin berdasar unggahan yang terjadi di sosial media. 

Shakira Memperingati Hari Guru di Kolombia

Dalam akun instagram pribadinya, Shakira memperingati Hari Guru di Kolombia yang jatuh setiap tanggal (14/05) dengan menjadi guru di hadapan para siswa.

Baca Juga : Bonnie Fraser, Vokalis Stand Atlantic Tak Terima Lagunya di Jiplak

Dalam akun Instagram tersebut, Shakira berbagi foto dirinya yang menjadi guru di hadapan para siswa Fundacion Pies Descaizos. Ia mengatakan, Guru adalah pilar Masyarakat.

“Dengan dedikasi mereka, para Guru dapat membangun dunia dengan kesempatan yang sama tanpa membedakan antara laki-laki dan perempuan setiap harinya. Guru mengilhami dalam mengembangkan potensi para siswa secara penuh. Sekarang, profesi mereka sangat penting,” tulis Shakira.

Wisin & Yandel Membuat Kontes untuk Penggemar

Wisin dan Yandel, selalu ingin menjaga hubungan mereka dengan para penggemarnya. Meskipun, mereka menunda beberapa event besar mereka di tahun 2020 ini.

Baca Juga : BTS Umumkan Konser Online “Bang Bang Con The Live” di Bulan Juni

Itu sebabnya, duo Puerto Rico ini pun meluncurkan kontes daring untuk penggearnya. Bagi penggemar yang beruntung mereka akan memberi kesempatan kepada 15 orang untuk video call dan berkomunikasi langsung bersamanya.

Jika kalian adalah penggemar Wisin dan Yadei, kalian dapat mengikuti kontes ini dengan mengikuti klik surel tersebut. Caranya pun cukup mudah. Kontes ini akan berakhir pada tanggal (26/05/2020) mendatang. 

Natti Natasha Bernyanyi Topless

Natti Natasha “menggoda” penggemarnya dengan bernyanyi berbalut tampilan Topless. Awas, kalian bisa gagal fokus melihat tampilannya loh.

Baca Juga : Begini Jadinya, Ketika Lagu “Bad Guy” Billie Eilish Dimainkan Dua Personil Band Hard Rock

Dalam unggahan di akun instagramnya, Natti Natasha mengunggah video dirinya yang sedang bernyanyi dengan menggunakan kacamata serta lekuk tubuh yang indah itu hanya ditutupi rambut panjangnya.

Artis asal Dominika ini terdengar sedang menyanyikan lagu terbaru yang akan dirilis mendatang. Dalam unggahan tersebut, Natti Natasha memberikan keterangan, “Aku membela gadis-gadis yang dipermainkan.” [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *