IssueSingle Terbaru

Resso Kembali Orbitkan Artis Cover, Mitty Zasia Mengcover Lagu “Jaga Mata Jaga Hati”

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Sejak tahun lalu, Resso, telah menjalankan program Artis Cover dengan sukses, dan hari ini merilis artis terbarunya, Mitty Zasia yang mengcover lagu ‘Jaga Mata Jaga Hati’.

Sesuai dengan komitmennya untuk mendukung artis independen, Resso berkolaborasi dengan TikTok untuk menemukan musisi atau penyanyi berbakat serta memiliki aspirasi yang tinggi. 

Baca Juga : Berkomitmen Hadirkan Musik untuk Keluarga Selama Ramadhan, Resso Hadirkan Family Package

Program Artis Cover ini merupakan inisiatif pencarian bakat di mana Resso secara aktif mencari dan menghubungi penyanyi yang mengunggah video saat mereka menyanyikan lagu artis lain di TikTok. 

Melalui program ini, Resso kemudian akan bekerjasama dengan penyanyi dalam memilih lagu dan melakukan rekaman, serta merilis dan mempromosikan artis tersebut secara eksklusif di Resso.

Baca Juga : Spesial Ramadhan, Resso Hadirkan Playlist Religi Reflektif

Christo Putra, Head of Music & Content Resso Indonesia mengungkapkan, program Artis Cover ini menggabungkan penyanyi berbakat dengan lagu-lagu yang sedang tren. Resso, memastikan bahwa lagu-lagu tersebut dapat dinyanyikan secara legal oleh artisnya. Ini merupakan program edukasi dari Resso. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *