Viral

Ariana Grande, Ajak Kalian Menikmati Parfum Terbarunya God is a Woman

WARTAMUSIK.com – New York. Ariana Grande mengajak kalian menikmati pengalaman yang sangat sensoris dan hangat lewat produk parfum terbarunya, God is a Woman. 

Sebagai inovasi baru bagi pancaindra, parfum ini dikembangkan lewat kolaborasi dengan LUXE Brands, akan tersedia secara eksklusif di Ulta.com. Produk ini juga hadir di berbagai gerai Ulta Beauty di seluruh Amerika Serikat pada hari ini Minggu (01/08/2021).

Terinspirasi dari kekuatan alam, God is a Woman terbuat dari 91% bahan-bahan bersih dan natural, jenis produk pertama yang berada dalam koleksi produk Ariana Grande. Parfum ini 100% bebas dari bahan-bahan hewani dan tidak diuji coba pada binatang. 

Baca Juga : Usai Rilis Single “Rain on Me” Ini Kata Ariana Grande ke Lady Gaga

Dalam kurun waktu dua minggu setelah peluncuran God is a Woman, sebagian dana dari setiap pembelian produk dengan nilai yang memenuhi persyaratan akan didonasikan kepada sejumlah inisiatif untuk membersihkan lautan secara global.

“Saya sangat gembira meluncurkan produk clean fragrance untuk pertama kalinya. Tentu saja, kami sama sekali tidak menguji produk ini pada binatang. Namun, kami mengambil langkah berikutnya dan menggunakan bahan-bahan bersih, material yang dipasok secara bertanggung jawab, serta bebas dari bahan-bahan hewani,” ujar Ariana Grande.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *