Usai Rilis Single “Rain on Me” Ini Kata Ariana Grande ke Lady Gaga

wartamusik.com – Jakarta. Dalam unggahan akun twitter masing-masing super pop ini saling memuji. Bak berbalas pantun Lady Gaga dan Ariana Grande mengakui kelebihan dan kekompakan mereka.

Lagu single “Rain on Me” yang di rilis hari ini Jum’at (22/05/2020) bakal masuk dalam album Chromatica yang menurut rencana bakal dirilis Lady Gaga pada (29/05/2020) mendatang.

Baca juga : ‘Rain on Me’ Single Kolaborasi Lady Gaga dan Ariana Grande

Ariana Grande dan Lady Gaga tidak hanya memiliki kedekatan ketika mereka akan memasuki studio untuk rekaman “Rain on Me”. Ternyata mereka pun memiliki kedekatan yang sangat personal.

“Suatu kali… saya bertemu dengan seorang wanita yang tahu rasa sakit hati dengan cara yang sama saya lakukan…. Menangis, minum anggur dan makan pasta sebanyak yang saya lakukan. Dia seprti saudara bagiku,” cuit Grande tentang Lady Gaga.

Baca Juga : Album “Chromatica” Lady Gaga Rilis 29 Mei di Seluruh Dunia

“Dia kemudian memegang tangan saya dan mengundang saya dunia chromaticayang indah dan bersama-sama, kita harus mengungkapkan betapa indah rasanya sampai menangis. Saya harap ini membuat anda semua merasa terangkat seperti halnya kita berdua. Aku saying kamu @LadyGaga. U superwoman yang menakjubkan,” tulis Ariane Grande kembali.

Lady Gaga pun menyambut hangat cuitan Ariana Grande “Suatu kali saya merasa ingin menangis hinga tak terhenti. Alih-alih ingin melawan tangis, namun saya pikir lebih membawanya untuk melakukan hal-hal sulit @ArianaGrande. Aku sayang kamu karena kekuatan dan persahabatanmu. Mari kita tunjukan pada mereka apa yang kita punya,” [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *