Viral

Video Musik #THISISINDONESIA Viral, Langsung Trending di 6 Negara Sekaligus

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Video Musik (VM) Lagu #THISISINDONESIA langsung trending di 6 negara sekaligus. Ini artinya lagu tersebut berhasil diterima dengan baik oleh masyarakat, bahkan bukan hanya di Tanah Air, tetapi sampai ke mancanegara.

Buktinya,setelah dirilis pada (15/08/2021) lalu lagu #THISISINDONESIA langsung trending kurang dari 24 jam, bahkan di 6 negara sekaligus. Di Indonesia trending 1, Hongkong trending 3, Singapore trending 5, Taiwan trending 7, Malaysia trending 19 dan di Dubai trending ke 23.

Kesuksesan lagu #THISISINDONESIA ini tidak lepas dari lirik, tema, kolaborasi hingga konsep video klip yang dikemas dengan apik bersama Rizal Mantovani, Atta sebagai sutradara VM.

Baca Juga : International Jazz Competition: Buktikan Jika Group Musik Jazz Kalian Mampu Memukau Dewan Juri

VM ini memanfaatkan teknologi computer-generated imagery (CGI) yang menampilkan keindahan alam dan ciri khas Indonesia, seperti baju, kesenian, budaya, dan ikon-ikon Indonesia.

Mengangkat konsep futuristik tanpa menghilangkan sisi Indonesia menjadikan VM ini megah dan elegan. “Untuk proyek ini saya ingin benar-benar spesial, dan saya meminta kepada Rizal Mantovani untuk membuat video klip. Sempat beradu konsep, sampai akhirnya dipilihlah video klip yang sekarang rilis ini,” jelas Atta.

Ketika proses syuting juga benar-benar dibuat nuansa perdesaan, seperti di Papua yang dikemas lebih futuristik dan elegan, ditambah lagi ada penari yang menampilkan tarian-tarian kontemporer. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *