International Jazz Competition: Buktikan Jika Group Musik Jazz Kalian Mampu Memukau Dewan Juri

WARTAMUSIK.com – Bandung. Sempat vakum di tahun 2020 akibat Pandemi Covid-19, annual event The Papandayan Jazz Fest (TPJF) dinyatakan bakal kembali digelar secara online pada tanggal 10-11 Desember 2021 mendatang.

Sebelum penyelenggaraan TPJF digelar, pihak penyelenggara menggelar “road to” berupa kompetisi Jazz Online. Yakni, ajang kompetisi pencarian musisi dan group band Jazz berbakat tanah air dan internasional dengan format online.

Baca Juga : Hari Jazz Sedunia 2021: Menggelar Konser Global Secara Virtual di Aula PBB

Fifi Aleyda Yahya, VP Corporate Coomunication Media Group dalam sesi webinar hari ini Rabu (18/08/2021) mengatakan, International Jazz Competition adalah kompetisi band jazz yang dilaksanakan secara virtual menggunakan platform Zoom conference dan social media untuk menemukan talenta jazz baru dan membantu mengenalkan musisi jazz baru Indonesia. 

“Kompetisi ini akan dinilai oleh para dewan juri yang terdiri dari para musisi jazz terkenal tanah air dan juga dari mancanegara, seperti Ben Van Gelder, Dwiki Dharmawan, Eki Puradireja, Venche Manuhutu, dan Harry Pochang,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *