Issue

Candra Darusman Ketua Umum Yayasan Anugerah Musik Indonesia

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Candra Darusman, salah satu Pendiri Yayasan Anugerah Musik Indonesia (AMI) kini menjabat sebagai ketua umum dari organisasi yang telh berdiri sejak 1996.

Candra Darusman yang juga seorang musisi yang tergabung dalam kelompok jazz Chaseiro dan Karimata ini akan memegang amanah sebagai Ketua Umum AMI mulai dari tahun 2022 hingga 6 tahun kedepan.

Baca Juga : Single ‘Sing and Dance With Me’ Seruan #DanceTo2022, Gamaliel Jadi Vocal Director

“Selama 6 tahun kepemimpinan Dwiki telah memberikan prestasi yang luar biasa. Saya rasa ketua selanjutnya tinggal meneruskannya. Dan saya merasa punya tanggung jawab untuk memberikan kontribusi hal tersebut,” kata Candra Darusman dalam serah terima jabatannya. 

Setiap tahunnya AMI Awards akan terus konsisten memberikan penghargaan paling bergengsi bagi para insan musik Indonesia. Konsisten ini bisa menjadi pemicu bagi para insan musik Indonesia untuk terus menghasilkan karya terbaiknya. 

Baca Juga : Single “Arogansi” dari Recalcitrance, Dentuman Musik Penuh Energi untuk Melawan Tirani

“Terimakasih atas kepercayaannya selama 6 tahun terakhir, saya beruntung mengemban amanat sebagai Ketua Umum Yayasan AMI dan menjadi bagian penting dari perkembangan industri musik Indonesia,“ terang Dwiki Dharmawan menutup masa jabatannya.

Yayasan Anugerah Musik Indonesia (YAMI) merupakan organisasi independen yang memberikan penghargaan tertinggi kepada insan musik kreatif Indonesia yang berprestasi. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *