IssueViral

Siberkreasi Kolab Laleilmanino dan JKT48, Ajak Gen-Z Duet Bareng di TikTok dan Instagram

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Siberkreasi kolab Laleilmanino dan JKT48 ajak Gen-Z duet di TikTok dan Instagram menyanyikan lagu berjudul “Berani Bersuara (hati-hati)” dalam kampanye literasi digital terbarunya #BeraniBersuara. 

Lewat lirik lagu yang easy listening, kampanye ini bertujuan untuk mengedukasi muda di Indonesia, khususnya Generasi Z (Gen Z) untuk semakin bijak bermedia sosial sehingga tercipta ruang berkreasi digital yang positif, beretika, dan aman.

Baca Juga : Sorenza Nuryanti Kemas Kisah Romansa Remaja Masa Kini Melalui ‘Reality Show’

Sebagai bagian dari kampanye Makin Cakap Digital ini, Laleilmanino secara apik menciptakan lagu tersebut yang diluncurkan pada (27/05/2022) dan dinyanyikan bersama grup idol populer remaja, JKT48. 

Peluncuran lagu ini akan diikuti dengan kampanye “Duet Bareng JKT48” yang mengajak Gen Z untuk bernyanyi duet bersama personil JKT48 di Tiktok dan “Nyanyi Bareng Laleilmanino” di Instagram, sehingga tercipta kebersamaan dan keterikatan dengan pesan yang disampaikan di dalam lirik lagu tersebut.

Baca Juga : Gugun Blues Shelter Merespon Gelombang Musik Kekinian dengan Merilis Single “Jingga”

Nino, perwakilan Laleilmanino mengatakan, ia percaya musik adalah media yang sangat hebat untuk menyadarkan kita akan nilai-nilai baik yang terkadang sering kita lupakan. Dengan aransemen yang cukup upbeat dan penuh nada-nada riang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *