Issue

Bangkitkan Semangat Berkarya, IM3 Persembahkan Collabonation Tour di 50 Kota

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Collabonation kembali bakal menyambangi para penggemarnya secara langsung dalam konser musik offline bertajuk Collabonation Tour di 50 kota di seluruh Indonesia.

Kota Jember bakal menjadi kota pertama, kemudian dilanjut ke Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Samarinda, Bali, Malang dan kota lainnya hingga beberapa bulan kedepan dengan menghadirkan musisi ternama dan musisi local di setiap kotanya.

Baca Juga : Rayakan Semangat Persatuan, IM3 Ooredoo Hadirkan Collabonation Konser Kemerdekaan Musisi Lintas Generasi ‘Bersatu untuk Merdeka’

Beberapa musisi yang bakal diboyong dalam Collabonation ini antara lain Raisa, Kunto Aji, Rendy Pandugo, D’masiv, Ndarboy Genk, Pamungkas, Fiersa Besari, Fourtwnty, Hindia, Kelompok Penerbang Roket, Nadin Amizah, Barasuara, Sal Priadi, Shaggydog, dan masih banyak.

Collabonation Tour menjadi momentum yang sangat bermakna bagi IM3 untuk membawa pesan “Era Baru, Jaringan Baru” sekaligus mengajak audiens merasakan kekuatan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) yang terus dikembangkan di seluruh Indonesia.

Baca Juga : Collabonation: Jogja Bersatu Bagi Berkah, Kibaran Semangat Persatuan IM3 Ooredoo Bersama Para Musisi dan Komunitas

Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Office Indosat Ooredoo Hutchison dalam press conference di Jakarta (23/06/2022) menyampaikan, Collabonation Tour yang menjadi kelanjutan dari rangkaian kegiatan Collabonation ini akan merayakan era baru dari IM3. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *