Single Terbaru

Memotret Romansa dalam Rilisan Terbaru, Voxxes Kenalkan Single ‘Paris’ Di Penghujung Tahun

WARTAMUSIK. com – Jakarta. Aktif bermusik sejak tahun 2019, karya Voxxes turut membawa grup band dengan gaya Pop ini semakin produktif di industri musik hingga saat ini.

Dikenal erat sebagai grup band yang memiliki kesan roman di setiap materi musiknya, Voxxes menjadikan hal tersebut sebagai harapan menjadi zona nyaman bagi setiap pendengarnya dalam mengekspresikan cinta melalui karya-karyanya.

Baca Juga : Rania Salsabila, ‘Surga Cintaku’ Single Ucapan Cinta ke Orang Tua

Selain mengusung roman di setiap materinya, gaya Pop pada grup band ini kerap diasosiasikan dengan kebebasan. Hal ini turut memengaruhi proses kreatif Voxxes dalam mempersembahkan karyanya yang tidak terbatas untuk berkembang, serta menikmati setiap bentuk proses dalam eksplorasi bermusiknya.

Setelah sebelumnya merilis mini album bertajuk ‘What the Night Will Be’ pada tahun 2021, Voxxes menyusulnya dengan merilis single dengan tajuk ‘Fences’ di tahun yang sama sebagai single pembuka menuju album terbaru yang akan datang.

Baca Juga : Perjalanan 25 Tahun Angel Pieters, Terangkum dalam EP “Satu Per Empat”

Dalam melanjutkan rangkaian menuju album terbaru, kini Voxxes kembali menyajikan single teranyarnya dengan nuansa yang semakin ekspresif dan romantis secara bersamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *