Single Terbaru

Lalahuta Rilis Single Baru “Dan..” dengan Nuansa Berbeda

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Setelah tampil spektakuler dengan formasi baru di Java Jazz Festival 2024, Lalahuta akan merilis single terbaru mereka berjudul “Dan..” yang merupakan recycle dari single hits milik Sheila on 7.

Para penikmat musik era 90-an tentu mengenal lagu “Dan..” dengan irama upbeat khasnya. Namun, Lalahuta memberikan sentuhan baru pada lagu ini. Kevin Widaya, vokalis terbaru Lalahuta, menjelaskan bahwa mereka mengemas lagu ini dengan nuansa dramatis dan sedih yang disesuaikan untuk pendengar masa kini.

Baaaca Juga : Pawsicles Perkenalkan Single Debut ‘Orange’ tentang Perasaan yang Tak Terungkap

Kevin, yang baru bergabung sebagai vokalis, bersama anggota lainnya yaitu Boni Eko, Allain Hizkia, dan Beno Louloulia, semakin memperkuat posisi Lalahuta di industri musik Indonesia. Pemilihan lagu “Dan..” bukan sekadar untuk remake, tetapi juga untuk memperkenalkan konsep baru mereka, “Lalahuta Sings Indonesian Hits” (#LSIH).

Konsep ini akan menyajikan banyak lagu hits Indonesia dalam nuansa khas Lalahuta, yang akan dirangkum dalam sebuah EP Part I pada tahun 2024.

Baca Juga : Tiara Effendy Merilis Singel ‘Jangan Dipaksa’ Kisahkan Cinta Tak Berbalas

Boni Eko menambahkan, dari project ini, Lalahuta belajar mengeksplor lagu, musik, dan nuansa baru, serta ada sentuhan musik rock yang tebal di rekaman ini.

Project #LSIH Part II juga sedang dalam pengerjaan dan rencananya akan dirilis awal tahun 2025. Kevin berharap versi terbaru dari lagu “Dan..” dapat dinikmati oleh penikmat musik di Indonesia dan memperluas pendengar musik Lalahuta. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *