IssueViral

Tiara Andini Beri Kejutan Manis untuk Ziva Magnolya

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Ziva Magnolya baru saja merilis single terbarunya yang berjudul “Abadi”, namun sehari sebelum lagu ini resmi dirilis, Ziva sudah menyanyikannya secara eksklusif di acara HUT Oppal Now Fest 2024.

Fans yang hadir berkesempatan mendengarkan “Abadi” secara langsung dan bahkan menyaksikan video klipnya sebelum tersedia untuk publik.

Baca Juga : Keseruan dari Panggung FLAVS Festival Mulai Rap Rock United sampai Baper dengan Tiara Andini

Momen spesial ini semakin istimewa dengan hadirnya Tiara Andini yang memberikan kejutan manis di atas panggung. Tiara menyampaikan dukungannya kepada Ziva dengan ucapan penuh kebahagiaan untuk sahabatnya.

“Selamat ya buat Ziva! Semoga kalian menikmati terus-terusan, karena ini lagunya berarti banget buat Ziva, karena lagu ini bener-bener dari hati banget ya dan dia nulis sendiri,” ujar Tiara, menyoroti proses kreatif Ziva yang semakin matang.

Baca Juga : Cerita ‘Magis’ Studio Musik GS03, Banyak Lagu Hits Tercipta Di Sini

“Abadi” sendiri merupakan lagu yang ditulis Ziva dengan makna mendalam tentang cinta dan komitmen yang abadi merupakan ungkapan keindahan berkomitmen pada orang yang dicintai dan menghargai momen-momen spesial bersama.

“Menggali gagasan tentang cinta yang bertahan seiring waktu, menangkap keinginan untuk membuat hubungan bertahan selamanya,” ungkap Ziva mengenai kisah di balik “Abadi”.

Baca Juga : Diam-Diam Arsy Widianto Rajin Bikin Hits, Ini Kisah Inspiratifnya

Ziva juga berharap lagu ini bisa mengingatkan pendengar bahwa cinta bisa terus tumbuh dan berkembang, meski hubungan sudah berjalan lama. Lagu “Abadi” kini sudah tersedia di berbagai platform streaming digital, siap untuk menjadi playlist harian kalian! (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *