Akan Ada Fragmen Personal dalam Konser Nadin Amizah di Akhir Tahun

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Dua tahun setelah lahirnya album perdana Selamat Ulang Tahun, kini ia mempersembahkan ‘Konser Selamat Ulang Tahun’ pertunjukan album Nadin Amizah pada (22/12/2022) mendatang, di Basket Hall Senayan, Jakarta.

Setelah merayakan album perdananya melalui pertunjukan secara virtual saat masa pandemi pada dua tahun lalu, kali ini Nadin Amizah berharap mampu menjadi momen untuk memperluas ruang antara dirinya dengan para pendengar setianya.

Baca Juga : Bonnie x Clyde Berkolaborasi Dengan Fomo Persembahkan Anthem Dancy Berjudul ‘Need Ya’

Selain karena lahirnya album Selamat Ulang Tahun yang kian mendapat respon positif dari para pendengar, Nadin Amizah juga menganggap tahun ini menjadi waktu yang tepat untuk dirinya memberikan persembahan spesial, bukan hanya untuk dirinya dan karyanya, tetapi juga untuk orang-orang terdekatnya, sahabat, keluarga, dan terutama orangtuanya.

“Aku merasa album ‘Selamat Ulang Tahun’-ku ini sangat berhak dan pantas untuk aku berikan persembahan. Pertunjukan ini juga aku dedikasikan untuk orang-orang terdekatku, khususnya orangtuaku.” Jelas Nadin Amizah.

Baca Juga : Agnez Mo, Musisi Indonesia Pertama Diabadikan di Madame Tussauds Singapura

Pada kali pertamanya, Nadin Amizah akan membawakan lagu-lagu dalam album Selamat Ulang Tahun secara penuh pada konsernya mendatang. Konser Selamat Ulang Tahun akan dirancang secara apik, yang dituai dengan menampilkan fragmen-fragmen memori personal Nadin Amizah, dari ia kecil hingga beranjak dewasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *