Akhir Cerita Cinta, Glenn Fredly Trending di Twitter Indonesia

wartamusik.com – Jakarta. Glenn Fredly boleh memang telah meninggalkan orang-orang yang ia cintai dunia ini. Tapi tidak dengan karya-karyanya.

Lagu-lagu melankolisnya akan selalu dikenang sepanjang masa. Dan, banyak karya lagu yang Glenn yang begitu membekas di hati para penikmat musik tanah air. 

Jagat twitter pun riuh dengan salah satu lagu Glenn yang berjudul “Akhir Cerita Cinta”.

Beragam bahasan atas lagu ini pun sangat berisik di jagat berlogo burung tersebut. Bahkan menjadi #trending twitter Indonesia. 

Pemilik akun @kochengngi dalam cuitannya mengisahkan, “Siapa pun pacarnya klo lgi berantem pasti dengerin lagu glenn, apalagi lgu judul terserah, akhir cerita cinta dan banyak lagi.”

Akun ini pun menuliskan, “Luka mendalam bgt kehilangan musisi seperti glenn fredlly. Terima kasih untuk lagu-lagu indahnya.” 

Dirilis Tahun Tahun 2002

Para Budak Cinta (Bucin) pasti begitu mafhum dengan lagu “Akhir Cerita Cinta” karena sia pun yang mendengar lagu tersebut pasti meleleh hatinya. Karena memang setiap lirik di lagu ini sangat romantis.

Akhir Cerita Cinta merupakan lagu single yang dirilis oleh Glenn Fredly pada tahun 2002. Lagu ini masuk dalam album “Selamat Pagi”, dan meledak di pasaran kala itu. Karena mampu menusuk hati,

Lirik awal lagu di album versi repackage ini yaitu “Sandiwarakah selama ini,…” terinspirasi atas keputusan seseorang kekasih untuk berpisah dan tidak lagi mau mempertahankan hubungan asmaranya.

Lagu “Akhir Cerita Cinta” yang Glenn Fredly ciptakan ini seakan ingin meluapkan suatu perasaan seseorang ketika diputuskan oleh sang pujaan hatinya. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *