Bawakan 15 Lagu, Kahitna Bius 300 Mobil di Drive-in Concert

wartamusik.com – Jakarta. Pecah sudah rekor bahwa Indonesia pernah menggelar konser musik yang penontonya menyaksikan dari dalam mobil. Antusiasme para penonton pun begitu membuncah. Karena telah lama mereka tidak menonton konser musik secara langsung.

Berlian Entertainment menjadi promotor musik pertama yang berani mengambil kesempatan bersejarah ini. Kahitna, Armand Maulana dan Afgan adalah grup musik dan musisi dengan nama besar blantika musik Indonesia.

Baca Juga : Drive-in Concert Pertama Kali di Indonesia, Ini Musisi yang akan Buat Sejarah

Hari pertama menjadi momen special tak hanya bagi Berlian Entertainment—karena mampu menunjukan sebagai promotor musik kreatif yang mampu berinovasi di tengah masa sulit akibat adanya Covid-19.

Bagi grup musik Kahitna, Drive-in Concert pun menjadi momen bersejarah bagi band yang telah meledenda di tanah air ini karena disinilah mereka memperingati 34 tahun perjalanan musiknya.

Kahitna Disambut 300 Klakson Mobil

Kahitna membawakan sebanyak 15 lagu selama 90 menit dan disambut antusias oleh 300 mobil dengan tanda membunyikan klakson kendaraan.?photo by_Berlian Entertainment.

Selama 90 menit konser dengan membawakan sebanyak 15 lagu Sabtu malam itu Kahitna langsung disambut dengan riuhnya 300 mobil di area konser di Parkir Barat, Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat.

Bak sihir, Kahitna mampu “menghipnotis” 300 mobil malam itu. Riuh suara klakson merupakan bahasa sambutan dari penonton yang haus akan pertunjukan konser musik terlebih lagi Kahitna sebagai penampil perdana di Drivepin Concert itu. 

Baca Juga : Begini Aturan Main Nonton Konser Drive-in Danamon Optimal New Live Experience

“Mana suara klaksonnya?” ujar Yovie malam itu. Dalam hitungan detik area parker barat pun mendadak riuh. Meski menonton secara interaktif via Zoom dari dalam mobil. Berlian Entertainment pun menampilkan Giant Screenuntuk penontonnya. 

Kahitna membawakan 15 lagu hits mereka seperti, “Tak Kan terganti”, “Cerita Cinta”, “Andai dia Tahu”, “Tentang Diriku”, “Katakan Saja”, “Tak Sebebas Merpati”, “Cinta Sudah Lewat”, “Setahun Kemarin”, “Soulmet”, “Untukku”, “Mantan Terindah”, “Cantik” termasuk 3 lagu barunya “Permaisuriku”, “Menanti” dan “Merenda Kasih”. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *