Begini Reaksi Warganet Korea, Ketika TWICE Dibandingkan dengan BLACKPINK

wartamusik.com – Jakarta. TWICE baru saja mendapat kabar yang tak sedap setelah salah satu chanel televisi Perancis (M6) membanding-bandingkannya dengan BLACKPINK yang baru comeback dengan “How You Like That” dengan meraih sejumlah rekor dunia.

Meski tidak fokus mengorek tentang TWICE lebih dalam, namun pada akhir acara chanel televisi tersebut sedikit menyudutkannya. Jagat maya K-Pop pun dibuat geger akan ihwal ini. Dianggap sebagai sesuatu yang kontroversial.

Baca Juga : 24 Jam Dirilis Lagu BLACKPINK “How You Like That” Memborong Rekor Baru

Pro dan kontra pun membuncah. Once—fans TWICE dan BLINK—fans BLACKPINK menganggap bahwa chanel televise tersebut kurang professional.

Akan tetapi, tidak sedikit pula warganet Korea memandang hal tersebut hal biasa bukan kontroversial. Apa yang dilakukan oleh televise tersebut adalah fakta.

TWICE Harus Belajar Menyanyi Live

Seperti dilansir oleh laman kpopchart.net dari Nate yang mengakomodir berbagai tanggapan warganet Korea ada yang berkomentar. Berikut komentar warganet Korea. 

“Ini bahkan bukan tentang sisi mana yang memiliki lagu yang lebih baik, ini dapat memunculkan fakta bahwa BLACKPINK dapat menyanyi secara live dan TWICE tidak dapat. Ini fakta, bukan?”

Baca Juga : 3 Personil Oh My Girl, Mendominasi 10 Besar Anggota K-Pop Girl Terpopuler

https://twitter.com/TWICEYTData/status/1278267184079224833
“Jujur, TWICE perlu berlatih kemampuan menyanyi mereka. Pertunjukan live mereka membuatku tertawa terbahak-bahak. Mereka adalah tim dance, bukan penyanyi,”./Photo by_Twitter

“Kemudian minta mereka untuk menyanyikan sebuah penampilan langsung di bawah kondisi yang sama Mari Momo menjadi yang pertama.”

“Tapi mereka benar, mengapa ini kontroversial?” “Bahkan Black Pink jauh lebih baik dalam dance dan memiliki gerakan dance yang lebih keras,”.

“Jujur, TWICE perlu berlatih kemampuan menyanyi mereka. Pertunjukan live mereka membuatku tertawa terbahak-bahak. Mereka adalah tim dance, bukan penyanyi,” dan lainnya. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *