Bonnie x Clyde Berkolaborasi Dengan Fomo Persembahkan Anthem Dancy Berjudul ‘Need Ya’

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Dengan lebih dari 95 juta streams hingga saat ini, grup duo musik BONNIE X CLYDE terus menaiki peringkat atas dengan dance musik berenergi hingga lagu-lagu dengan vokal yang berjalan diantara rave dan radio.

Kini, grup duo musik ini mengajak kolaborasi produser musik dinamis dan creator dari podcast ternama No Fomo, FOMO. Kolaborasi antara BONNIE X CLYDE dan FOMO ini berjudul ‘Need Ya’. 

Baca Juga : Memaknai Kesendirian, Lalahuta Kembali Rilis Single Baru, ‘Sendiri’

‘Need Ya’ diinisiasi oleh BONNIE X CLYDE dan FOMO sebagai banger musim panas yang hebat, mereka seperti ingin memanfaatkan momentum dari single ini untuk memulai perjalanan musik terbaru mereka. 

BONNIE X CLYDE dan FOMO sendiri yakin bahwa single ‘Need Ya’ ini akan bisa tenar dan terdengar di beberapa club, festival, dan show dari radio-radio seluruh dunia. Berkolaborasi dengan FOMO sekaligus menyiapkan album terbaru mereka yang akan datang.

Tidak berhenti disitu saja, BONNIE X CLYDE kini juga tengah menyiapkan event yang akan berkaitan dengan album Debut mereka “Tears in Paradise” di seluruh Amerika Utara mulai musim semi 2023. 

Sementara itu, FOMO yang terdiri dari Garrett Beaupre dan Morgan Bundgus adalah duo yang berbasis di San Diego. Project FOMO sendiri telah mereka mulai sejak tahun 2016 silam dan telah mendapat banyak pengakuan diantaranya jutaan streaming di Spotify, memenangkan kontes remix dari Tchami dan seterusnya.

Baca Juga : Sudah Dibuat Sejak dari Tahun 2018, Namun NINEBALL Baru Merilis Single Terbaru di “Hadapilah” di Tahun 2022, Ini Ceritanya

Sepanjang kariernya, FOMO juga telah tampil di beberapa tempat ikonik di Amerika Utara seperti Palladium di Los Angeles hingga festival musik Electric Daisy Carnival di Las Vegas, sekaligus Countdown New Years Eve.

Itulah sebabnya, karya kolaborasi dari BONNIE X CLYDE dan juga FOMO berjudul ‘Need Ya’ ini benar-benar sebuah karya yang harus diantisipasi. Karena kedua grup merupakan grup yang berdedikasi menghadirkan karya terbaik. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *