Bukan Cuma Raisa, Ini dia 3 Musisi Kebanggaan Juni Records

wartamusik.com – Jakarta. Mendengar nama Juni Records tentu saja pasti teringat dengan salah satu penyanyi berbakat Raisa. 

Iyap, Raisa merupakan salah satu musisi yang bernaung dibawah Juni Records dan ikut berkembang bersama label yang dibentuk sejak 2015 lalu.

Diawali oleh ide sang manajer Adrianto Pranoto, ia ‘nekad’ membawa Raisa masuk ke dunia musik berbekal label yang baru ia dirikan. 

Sukses diterima pasar, beberapa musisi lainnya pun ikut bergabung dalam label yang awalnya mendistribusikan musiknya di beberapa platform digital.

Kini label yang telah memenangkan berbagai penghargaan musik ini telah memiliki beberapa musisi berbakat dan siap menguncang dunia. Yuk, kita simak siapa sajakah mereka :

Dipha Barus

Dipha Barus Tercatat Sebagai Produser Juni Records.

Dikenal sebagai seorang DJ, nama Dipha Barus mulai dikenal publik setelah single berjudul ‘No One Can’t Stop Us’ meraih 2.5 juta penonton lewat kanal Youtube. 

Dhipa Barus pun kembali menyita perhatian publik setelah berkolaborasi Raisa lewat lagu Mine. 

Bahkan kini bersama Raisa dan Marco Steffiano ia tercatat sebagai produser Juni Records.

Kunto Aji

Kunto AJi/Twitter

Indonesian Idol musim kelima merupakan awal karir yang manis bagi pria asal Yogyakarta ini. 

Memilih jenis Pop Jazz membuat Kunto mantap bergabung di Juni Records hingga memproduksi album berjudul Mantra Mantra. 

Kini Kunto Aji tengah sibuk dalam mempromosikan albumnya dari pangung ke panggung Jazz di seluruh Indonesia.

Tashoora

Tashoora, Bergabung dengan Juni Records Berkat Melihat Profil Musisi yang Ada di Dalamnya/Twitter

Adalah sebuah grup band asal Yogyakarta, Dita (vokal/akordion), Gusti vokal/bas gitar), Sasi (gitar), Danang (vokal/gitar), Danu (vokal/biola), dan Mahesa (drum). 

Bukan berasal dari label indie, Tashoora akhirnya bergabung dengan Juni Records berkat portofolio menarik dari para musisi yang bernaung didalamnya. 

Berbeda dari band pada umumnya, Tashoora lebih banyak menyuarakan aspirari dari rakyat Indonesia, dan uniknya lagu – lagu dalam albumnya direkam saat mereka mengelar konser live. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *