Dita Karang Asal Indonesia Masuk Girls Band Korea Secret Number

wartamusik.com – Jakarta. Kabar adanya penari sekaligus vokalis asal Indonesia bernama Dita Karang yang bergabung salah satu girls band K-Pop pendatang baru Secret Number telah menjadi perbincangan para fans-nya di Indonesia.

Ihwal Dita Karang yang bergabung dalam girls band tersebut disampaikan dalam postingan Instagram Secret Number pada hari Rabu (06/05/2020) lalu. Dalam akun instagram tersebut Secret Number membubuhkan tulisan akan memulai debutnya pada bulan Mei ini.

Baca Juga : BTS ARMY Raih Penghargaan Grup Musik Favorit

Dita Karang dalam akun instagramnya mengungkapkan, dirinya tidak percaya, ini hamper 3 tahun yang lalu. “Aku sangat bersemangat untuk apa yang akan terjadi selanjutnya. Mimpi mu nggak terbatas!” ungkap Dita.

Ia menambahkan,  jika dirinya juga masih berusaha mencapai tujuannya. “Dan kamu juga bisa,” tambahnya dalam unggahan Instagram yang memposting dirinya sedang berada AMDA College and Convservatory of the Performing Arts, AS.

Bernaung di VINE Entertainment

Dalam 2 postingan akun Instagram Secret Number Dita Karang Nampak hadir dengan personil lainnya yaitu Denise, Soodam, Jinny dan Lea. Di postingan hari ini Jum’at (08/05/2020) masing-masing personil tampak serasi dengan balutan busana mereka yang berlatar belakang warna ping.

Di Instagram mereka pun menuliskan Debut mereka di tanggal 19 Mei 2020 mendatang. Tak ayal lagi, postingan tersebut mendapat imotikon “love” sebanyak 12,336 dengan jumlah komentar mencapai 793 reaksi.

Warganet jagad Instagram +62 pun berduyun-duyun membanjiri kolom komentar mereka. “Wah aku akan selalu mendukung kalian. I Love You from Indonesia,” ujar @nblhkasih.

Baca Juga : Album “Chromatica” Lady Gaga Rilis 29 Mei di Seluruh Dunia

Perlu diketahui pula, bahwasanya Dita Karang bukanlah satu-satunya personil Screet Numberyang bukan kewarganegaraan Korea. Masih ada Lea yang ternyata berpaspor Jepang. 

Girls band ini bernaung dalam agensi VINE Entertainment. Sebelumnya, Secret Numberpernah merilis 2 video dance cover di Instagram mereka dengan lagu “Medicine” dan “Kiss and Make Up”. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *