Good Vibrations : Lockdown Fundraising Party Dance & Donate

wartamusik.com – Jakarta. Hype Festival menyelenggarakan festival musik virtual “Good Vibrations”. Festival musik virtual untuk kali pertama ini di gelar pada 5 – 7 dan 12 – 14 Juni 2020.

Hari ini Minggu (07/06/2020) merupakan penyelenggaraan sesi pertama di hari ketiga yang akan dimulai tepat pukul 16:00 WIB dengan penampil awal DJ Redy Herdi Harta, DJ Hogi Wiryono, Tripo300 dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Demi Lawan Covid-19, Carlos Santana dan David Guetta Gelar Konser Livestreaming & Virtual

Good Vibrations merupakan festival musik virtual yang menggabungkan konsep pertunjukan musik dan penggalangan dana untuk melawan pandemi Covid-19./Photo by_YouTube

Good Vibrations merupakan festival musik virtual yang menggabungkan konsep pertunjukan musik dan penggalangan dana untuk melawan pandemi Covid-19.

Melalui festival musik dan amal ini, penonton akan disuguhkan penampilan yang seru para DJ ternama dari dalam dan luar negeri. Selain itu para penonton juga diajak untuk berdonasi bersama melalui akun resmi kitabisa.com/bcmbergerak. 

Baca Juga : 3 Festival Musik Besar Batal Konser di Tahun 2020 Akibat Covid-19

Seluruh donasi yang terkumpul akan dipergunakan untuk membantu para pekerja yang terdampak Covid -19 seperti para pekerja industri kreatif, pekerja seni, dan pekerja informal lainnya.

Line Up Good Vibrations

“Good Vibrations” diselenggarakan secara ‘live streaming’  dari kanal YouTube Hype Chamber./Photo by_YouTube

Event festival musik “Good Vibrations” diselenggarakan secara ‘live streaming’  dari Hype Chamber dan dapat disaksikan melalui kanal Youtube Hype Festival dan Twitch Official Channel (twitch.tv). 

Deretan penampil yang hadir diantaranya DJ internasional seperti Andrew Rayel, Avao, Blinders, Christina Novelli, Firebeatz, Futuristic Polar Bears, Jerome Isma-Ae, Khomha, Myom, dan Sam Feldt. 

Baca Juga : 20 Mei, Isyana Sarasvati & The Tuttis Menggelar Konser Virtual “LEXICON+”

Sementara deretan DJ Lokal Heroes adalah Apsara, Dipha Barus, Hogi (Future10), House Cartel, Indra7, Irene Agustine, Kana & Mayo (Tripo 3000), LTN, Patricia Schuldtz, Pixiee, P.Joana, Redy, Six Pratama, Stan, W.W dan Yasmin.

Informasi mengenai jadwal acara atau set times dapat dilihat melalui laman resmi akun Instagram @hypefestivalid dan situs resmi www.letsgethype.asia [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *