Hibur Penggemar, Para Musisi Keren Ini Gelar Liga Woyoo

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Guna mempererat tali kasih antara musisi dengan para penggemarnya, Kobra Multidimensi (Manajemen dari Jason Ranti) bersama Sport77 menginisiasi gelaran acara “Sport 77 Liga Woyoo“ belum lama ini di GOR Ciracas.

Jason Ranti menjelaskan, Liga Woyo tujuannya untuk silaturahmi. Bergembira, berkeringat, olahraga dan olah rasa. Karena sudah lama tidak ketemu sama teman-teman semua dan karena teman.

Baca Juga : NMDN dan CACCIA Kolab Gambarkan Dilemma Sebuah Hubungan Lewat Single ‘Better Off Alone’

Adapun musisi-musisi yang turut serta berkompetisi di Liga Woyoo ini adalah, Jason Ranti, Danilla, Pamungkas, NTRL, The Panturas, Fourtwnty, Bongabonga, dan Sisitipsi. 

Pamungkas menerangkan, oleh karena pandemi kita jadi jarang manggung. Biasanya kami bersilaturahmi kayak di backstage. Sekarang silaturahminya di olahraga.

“Alasan saya ikut liga ini adalah untuk memahami permainan bola yang baik dan benar. Ini adalah permainan bola yang sangat-sangat sempurna,” ucap Danilla sembari tertawa.

Vokalis NTRL, Bagus mengaku tidak ikut bermain akibat melihat salah satu peserta yang cedera, meski begitu grup band NTRL masih tetap ikut memeriahkan pertandingan. 

Baca Juga : Didaur Ulang oleh Perona, Lagu “Curam Kehidupan” Jadi Lebih Kece

“Sudah lihat teman satu cedera, ah sudah oke cukup deh. Tapi bisa main juga nanti. Lihat nanti deh,” ungkap Bagus, vokalis NTRL 

“Habis ini langsung Liga Woyo 2 nih, ke lapangan gede nih kayaknya. Mungkin karena kita kalau konser musik masih sulit, jadi kalau olahraga mungkin lebih bisa menangkis penyakit. Jadi lebih sehat kan,” tambah Daru Dharmawan. 

Baca Juga : Single ‘Sing and Dance With Me’ Seruan #DanceTo2022, Gamaliel Jadi Vocal Director

Dengan tajuk “olah jiwa, olahraga, berkeringat, dan bergembira”, kegiatan Liga Woyoo ini menyajikan permainan futsal gembira yang berbeda. Justru itu akan menambah kebahagiaan baik bagi kedua tim yang berlaga. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *