Hubungan Asmara Tiara Effendy Hambar, Tercermin dalam Single ke 3 Berjudul “Memudar”

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Setelah tahun lalu merilis 2 single diantaranya ‘Wahai Tuan’ dan ‘Merona Merah’, kini, Tiara Effendy mengajak kita untuk kembali terhanyut dalam suara dan lirik indahnya di single ke 3 berjudul “Memudar”.

Dalam single ini, Tiara seperti sedang menceritakan perasaan terdalamnya. Video dan lirik “Memudar” diceritakan secara sederhana. Suatu hubungan yang tanpa disadari sudah tidak ada rasa lagi antara satu sama lainnya.

Baca Juga : VM Berjudul “Restu Waktu” dari UN1TY Tembus Lebih dari 2 Juta Views

‘Memudar’ bercerita tentang sebuah hubungan yang semakin lama semakin hambar dan pelan-pelan #MemudarSeiringWaktu. Memang, ini adalah hal yang mungkin dialami oleh banyak orang yang telah menjalin hubungan asmara dengan pasangannya. 

Tiara Effendy
‘Memudar’ bercerita tentang sebuah hubungan yang semakin lama semakin hambar dan pelan-pelan #MemudarSeiringWaktu

Berkurangnya rasa cinta dari pasangan yang menyebabkan hubungan semakin merenggang mampu dituangkan Tiara melalui lirik seperti “Entah kemana ku harus sandarkan rindu. Bila terus begini, yang tersisa tinggallah sepi”. 

Walau Tiara percaya bahwa kisah yang berusaha dia ceritakan dalam lagu ini akan sangat relate dengan banyak orang, Tiara berharap dengan adanya single ini, dirinya dapat mengisi kekosongan para pendengar lagu yang mengalami hal tersebut.

Baca Juga : Rombak Aransmen Lagu Original, Dipha Barus Kolab dengan Jackie Castro, Merilis Single Flower Versi VIP Remix

Lagu ini juga menjadi penanda keseriusan Tiara Effendy untuk terus memberikan karya terbaiknya bagi penikmat musik Indonesia. Dan, ‘Memudar’  telah tersedia di seluruh digital streaming platform di Indonesia. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *