Ini Alasan OKAAY Kenapa Namanya Ada di Album Debut Mereka

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Selepas merilis single debut ‘Lupa Nama Ingat Rasa’ yang dilanjut dengan ‘Peneman Malam Sepi’, duo Okin dan Kaaysudah (OKAAY) kini merilis debut album berijudul ‘TogetherWeAreOkaay’.

OKAAY memilih judul tersebut untuk album debutnya ini berdasarkan filosofi terbentuknya dari duo ini. “Kami berdua punya background yang sama. Sama-sama berasal dari bawah untuk berusaha naik ke puncak dan akhirnya berhasil walau memang hidup memang berat,” ungkap Okin.

Baca Juga : Nakal, Duo OKAAY Merilis Debut “Lupa Nama Ingat Rasa”

“Yes, dan kalau kita bisa, kamu pasti bisa, itulah kenapa kami menulis ‘together we are okaay’ (bersama kita tidak apa-apa),” lanjut Kaay.

Album debut ini terdiri dari 9 track, yang dimulai dari track berjudul ‘Godspeed’, ‘Antara’, ‘LDR’, ‘Racun’, ‘So Bad’, ‘Tetap Satu’, ‘Lupa Nama Ingat Rasa’, ‘Peneman Malam Sepi’, dan ditutup dengan ‘Sayang’. Untuk “TogetherWeAreOkaay” ini, mereka tetap berusaha menghadirkan musik pop yang memiliki vibes berbeda-beda. 

“Memang musik OKAAY adalah musik pop yang kami coba untuk buat berbeda-beda vibesnya. Kami ingin memainkan musik pop in a creative way,” jelas Okin.

“TogetherWeAreOkaay” dikerjakan selama kurang lebih satu bulan setengah sejak single ‘Peneman Malam Sepi’ dirilis. “Setelah single kedua rilis, kita langsung kembali ke dapur rekaman untuk kemudian fokus membuat lagu sekitar bulan Juni. Jadi, kurang lebih persiapannya satu bulan setengah,” kenang Kaay.

Baca Juga : Single ‘Peneman Malam Sepi’ Relate dengan Cerita Duo OKAAY

OKAAY berharap lewat album debut mereka ini, banyak orang mendapatkan sesuatu sekaligus menjadikan lagu-lagu mereka di album ini sebagai perwakilan perasaannya. 

“We put so much hard work in it. Jadi, apresiasi dari kalian sangat berarti buat kita. Dan seperti single OKAAY sebelumnya, semoga lagu di album ini bisa jadi media kalian dalam mewakili perasaan,” tutup Okin. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *