Ini Kisah Album Ke 7 The Rain Berjudul “Mereka Bilang Kita Terjebak Bersama”

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Setelah 6 tahun The Rain merilis album berjudul “Jabat Erat”, kini mereka merilis album ke-7 dengan judul “Mereka Bilang Kita Terjebak Bersama”.

Para penggawa The Rain, Indra, Iwan, Ipul dan Aang mengaku mulai mengerjakan album ini secara bertahap sejak awal 2018 dan tidak mau buru-buru dalam merilis album ini.

Baca Juga : Menuju 20 Tahun The Rain Luncurkan Single ‘Aku Siap!’

“Sepertinya album ini penggarapannya paling lama. Lagu-lagunya dikerjakan satu demi satu. Setelah sebuah lagu selesai, langsung dirilis sebagai single. Kami melakukan itu selama beberapa tahun. Sempat terkendala oleh pandemi, hingga akhirnya kami kembali lagi ke studio dan menggarap lima lagu baru sekaligus,” ujar Indra. 

Setelah dua dekade bersama, album “Mereka Bilang Kita Terjebak Bersama” ini menandai awal babak baru dalam perjalanan bermusik The Rain. 

Baca Juga : Luncurkan Lagu ‘Salam Dari Ibumu’ Ditengah Persiapannya Menyambut 20 tahun The Rain

“Setelah menggelar intimate gig 20 tahun The Rain akhir tahun lalu, kami berempat ngobrol banyak. Tentang semua yang telah terlewati bersama, tentang mimpi-mimpi selanjutnya. Dan kami putuskan untuk merilis album baru di tahun 2022,” ucap Iwan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *