Kembali Digelar, Ini Line Up dan Harga Tiket The Papandayan Jazz Festival 2022

WARTAMUSIK.com – Jakarta. The Papandayan Jazz Festival (TPJF) dijadwalkan kembali akan digelar live dari tanggal 28-30 Oktober 2022 mendatang di Hotel The Papandayan, Kota Bandung, Jawa Barat.

Setelah berhasil mempersembahkan selama 8 kali penyelenggaraan, kini TPJF hadir dengan konsep yang lebih menarik dari tahun sebelumnya, puluhan musisi jazz akan tampil pada 4 stage yang berbeda selama tiga hari berturut-turut serta menghadirkan berbagai event yang memperkaya nilai-nilai dunia musik jazz di tanah air.

Baca Juga : Band Jazz Asal Belanda, Jasper Blom Quartet Ramaikan Road to TPJF 2022

TPJF telah dibuka oleh Road to TPJF 2022 pada (08/10/2022) yang dimeriahkan oleh penampilan dari Jasper Blom Quartet dan pemenang The Papandayan Online Jazz Competition (TPJC) 2021 Kelapa Muda.

Kemudian ada juga Jasper Blom merupakan pemain saksofon tenor terkemuka dari kancah Jazz Belanda, pada Road to TPJF 2022 Jasper Blom akan bermain bersama tiga musisi jazz Belanda yakni Reinier Baas, Glenn Gaddum Jr, dan Jamie Peet.

Berbeda dari tahun sebelumnya, tahun ini TPJF menggelar TPJF – Pre Fest pada (28/08/2022) mendatang  Oktober 2022 yang merupakan program “warming up” dan “melting pot” para musisi yang akan tampil di 29 & 30 Oktober 2022.

Baca Juga : Akan Ada Fragmen Personal dalam Konser Nadin Amizah di Akhir Tahun

Pre fest akan menampilkan Batavia Collective, musisi afrosentris asal Jakarta yang terdiri dari Elfa Zulham pada drum, Doni Joesran pada keyboard dan Kenny Gabriel pada bass synth. Akan ada penampilan juga dari pemenang favorit TPJC 2021 Jazziner, dan TPJazzCotheQue oleh DJ Eq dan DJ Leno Rei.

Bobby Renaldi, Founder TP Jazz Management mengatakan, penyelenggaraan TPJF ini diharapkan dapat menjadi  pusat kegiatan para musisi dan menjadi ajang apresiasi serta kreativitas para musisi jazz juga menjadi program destinasi wisata musik di kota Bandung hingga menjadi salah satu agenda event musik nasional. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *