Konser Musik Drive In Tulus Pindah ke Stadion Akuatik Center GBK Senayan

WARTAEVENT.com – Jakarta. Tempat pagelaran musik Z-PROJECT OP Drive In Concert Serial dipindahkan ke  Stadion Akuatik Center GBK Senayan. Sebelumnya, konser ini akan digelar di Museum Satria Mandala Jakarta.

Tommy Pratama, Promotor Original Productions Tommy Pratama memberikan kepastian bahwa pagelaran musik Z-PROJECT OP Drive In Concert Serial tetap berlangsung pada hari Minggu (25/10/2020) mendatang.

Baca Juga : Dinilai Paling Pantas, Tulus Bakal Konser di Z-Project OP Drive In Concert

Perihal dipindahnya lokasi penyelenggaraan, Tommy Pratama menegaskan agar penonton lebih layak, aman dan kondusif. 

“Hal ini sesuai dengan yang  diarahkan perizinan kepolisian, pemerintah dan  protokoler kesehatan,” ucap Tommy dalam siaran persnya di Jakarta. Sedangkan jam pertunjukkan tetap sama.  

Harga Tiket

Z-PROJECT OP Drive In Concert Serial “Acara akan mulai pada pukul 19.00 WIB. Dan open gate pukul 16.00 WIB./Photo_Courtesy YouTube

Pagelaran yang bakal disaksikan lewat mobil pribadi, seperti drive-in ini bakal menghadirkan penyanyi Tulus  and Full Band dan dua  band pembuka dari band cafe dan band indie.

“Z-PROJECT OP Drive In Concert Serial “Acara akan mulai pada pukul 19.00 WIB. Dan open gate pukul 16.00 WIB,” terang Tommy.

Untuk harga tiket, pihak penyelenggara membagi empat kelas yakni VVIP, VIP, Gold, dan Silver.

Baca Juga : Synchronize Festival 2020 Tayang di Televisi dan Virtual

Untuk tiket VVIP dibanderol Rp1.750.000, VIP Rp1.250.000, Gold Rp1.000.000 dan Silver Rp750.000. Harga tersebut berlaku untuk per mobil dengan kapasitas maksimal 4 orang di dalam mobil.Berikutnya Original Productions bakal terus menggelar acara musik di beberapa daerah.

“Saya ingin terus menghidupkan dan menghadirkan penghasilan bagi para pekerja seni,” katanya. Ditambahkan lagi pada 2021 Original Productons berusia 30 tahun. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *