Menjadi Rumah dan Lebaran Genre Hip Hop, Ini Line Up Fase I Flavs Festival

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Annual event yang bakal menjadi “tuan ruamah” dan sekaligus menjadi lebarannya para genre musik Hip Hop dan R&B Flavs Festival telah mengumumkan beberapa line up berbarengan tanggal penyelenggaraannya yakni 10-11 September 2022 mendatang di Istora, Senayan, Jakarta.

Yacko, Program Director Flavs Festival mengutarakan, selama ini ia merasa musisi Hip Hop, RnB and Soul serta subkulturnya hanya menjadi selipan di festival-festival lain, sehingga sudah saatnya mereka memiliki “rumah” dan Hari Rayanya yaitu di Flavs. 

Baca Juga : Flavs Festival Tahun Ini Bakal Menjadi Bhinneka Tunggal Hip Hop

Hal ini tercermin dari line up fase pertama yang dikeleuarkan oleh Visicita Network selaku penyelenggara Flavs Festival. Ada sejumlah nama yang didapuk sebagai pengisi acara pada pengumuman fase 1 Mereka adalah Afgan, Basboi, Blakumuh, Insthinc, Iwa K, Joe Million, Juicy Lucy.

Selain itu, masih ada Raisa, Ramengvrl, Rizky Febian, Saykoji, T-Five, Teza Sumendra, The Couch Club, Tiara Andini, Tuan Tigabelas & REP, dan Yura Yunita. Turut menghadirkan pula musisi-musisi dari berbagai daerah di Indonesia: NDXAKA, Negatif Satu, Ghetto Side (Alifuru Hip Hop, Sangsaka, Tickang Palungku) The Goat, Block8. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *