Mini Album “The Other Side“ Berisi 5 Track Lagu Ini Ungkap Jatidiri Nadya Fatira

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Dirilisnya mini album berjudul “The Other Side” dari Nadya Fatira menjadi penanda sebagai album ketiganya di tahun ini. Sebelumnya, Nadya pada tahun 2010 telah merilis full album bertajuk “My Story” dan “Pisces” di tahun 2020.

Untuk mini album “The Other Side” yang berisikan 5 track lagu ini dan album “Pisces” dirilis di bawah naungan bendera label rekaman Universal Music Studio.

Dalam 5 track lagu tersebut, 4 diantaranya merupakan lagu lama yang di-remake atau diaransemen ulang, ditambah satu buah lagu baru berjudul “Come Walk With Me”.

Baca Juga : Cinta Tapi Beda Agama, Mahen Tambahkan Instrumen Gereja dan Arabic di Single Terbaru “Seamin Tak Seiman”

Ide pembuatan mini album ini berawal dari Nadya Fatira yang ingin nge-remake 4 lagu yang sempat dirilis dalam rentang waktu 2012-2013, dimana ke 4 lagu tersebut awalnya dibuat untuk kepentingan soundtrack film “Lekas Pulang” dan “Bintang Yang Meredup”  “Kata Hati” dan “Bila”.

Nadya Fatira mengatakan, karena 4 lagu itu sudah bercerita tentang cinta, maka ia menulis 1 lagu baru untuk menggenapi proyek mini album ini. Terciptalah “Come Walk With Me” untuk melengkapinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *