Nadine Fatiana Angkat Kisah Pertemanan di “All The Way Up”

WARTAEVENT.com – Malang. Nadine Fatiana, siap memperkenalkan karya terbarunya berjudul “All The Way Up”. Lagu yang berdurasi 3 menit 9 detik tersebut diawali dengan intro yang groovy serta melodi yang mudah dicerna.

Nadine bertutur bahwa lagu “All The Way Up” terinspirasi oleh kisahnya menginjak bangku SMA. Dara yang sedang menempuh pendidikan di MAN 2 Malang tersebut mengaku banyak mendapat ide dari teman-temannya untuk membuat lagu tentang pertemanan.

Baca Juga : Ini Alasan Tompi Mendaur Ulang Lagu dari Bimbo Menjadi Singlenya Saat Ramadhan

“Jadi inspirasinya berdasarkan pertama kali aku masuk ke gerbang SMA. Ketika aku bertemu sama temen-temen baru yang awalnya nih masih malu-malu semua, terus lama kelamaan berbaur jadi satu,” ungkapnya.

Di balik lagunya, ada pesan untuk terus bersama baik di masa senang maupun susah, karena teman sejatinya akan selalu mendampingi bagaimanapun situasinya.

Jika sebelumnya merilis “If Tomorrow We Have to Fall Apart” dimana Nadine bereksperimen dengan nuansa warna jingga dan merah yang hangat, maka di single “All The Way Up” dara ini kembali ke fitrahnya pada warna dan nuansa biru yang selalu muncul sejak lagu debutnya divisualkan.

Baca Juga : GANGGA, Voxxes, dan Teddy Adhitya Memulai Langkah Awal di ‘Hidden Juice’, Thailand

“Sebelum memang nentuin warna dominasi elemen, aku sudah pertimbangkan juga, do some research juga, kalau warna biru itu ternyata juga memberikan kesan tenang, kalem dan juga loyal yang masih berhubungan dengan tema pertemanan di lagu ini,” jelasnya.

Menjadi rilisan single ke-4 sepanjang karirnya yang dimulai di tahun 2021, Nadine mengaku senang karyanya bisa dinikmati berbagai pihak. Lebih istimewanya, teman, kakak kelas, hingga guru seni budaya di tempat Nadine sekolah juga memberikan dukungan positif serta mendorongnya untuk terus berkarya.

Baca Juga : Berkat Kampanye EQUAL, Selama 24 Jam Woro Widowati Penyanyi Pop Jawa Muncul di New York Times Square

“Insyaallah bakal ada dan sudah dirancang, tapi konsepnya masih dalam proses pengembangan. Karena lagu ini vibesnya masih R&B, aku dan tim akan memilih konsep yang sesuai juga,” bocornya. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *