“No Mellow!” Single Terbaru UN1TY Tampilkan Pengalaman Audio Visual Terbaru Digarap dengan Smartphone

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Single berjudul “No Mellow!” menjadi single terbaru ke 5 dari boygroup UN1TY yang dapat dinikmati oleh pendengar mulai esok Rabu (23/09/2020) di berbagai platform music digital.

Dua hari berselang atau tepatnya pada hari Jumat, (25/09/2020) mendatang UN1TY bakal merilis Vedo Musik (VM) secara premiere di pukul 19:000 via akun YouTube mereka pukul 19:00 WIB. 

Baca Juga : Keren, VM ‘Terbunuh Sepi’ UN1TY Ditonton Lebih dari 1 Juta dalam 6 Hari

Lagu “No Mellow!” ini merupakan hasil kolab Patrick Effendy dengan Stevesmith dan anggota UN1TY. “NO MELLOW!” mengajak anak muda untuk lebih percaya diri dan tidak larut dalam rasa baper. 

Memadukan EDM dan Hiphop

Lagu “No Mellow!” Menunjukkan versatility dan varian karakter dari para anggota.

Mood ceria dan optimis pada lagu ini menjadi warna baru yang bertolak belakang dari rilis UN1TY sebelumnya. Menunjukkan versatility dan varian karakter dari para anggota. 

Di “NO MELLOW!” pendengar dapat menikmati dinamika antara perpaduan electronic dance music dengan hip hop dibanding lagu-lagu mereka yang telah dirilis sebelumnya. 

Baca Juga : Lagu “Terbunuh Sepi” Menjadi Single ke 4 UN1TY

Pesan dari lagu ini, hadapi segala tantangan dengan positif dan bersyukur. No Mellow, Let it Go! 

VM Direkam Menggunakan Smartphone

Pada VM “No Mellow!” menawarkan suatu gebrakan baru dimana sepenuhnya direkam menggunakan smartphone.

VM “NO MELLOW!” juga menawarkan suatu gebrakan baru. Sepenuhnya direkam menggunakan smartphone, dengan menawarkan dinamika visual yang belum pernah terlihat sebelumnya. 

Disutradarai oleh Jhuan Rhama & Sandree Ha dengan koreografi hip hop garapan Sandree Ha serta animasi karya Mr. Kinur, video musik “NO MELLOW!” tampil menggebrak lewat visual kaya warna. 

Playful mood dan sedikit nostalgia juga hadir lewat padu padan streetwear dengan aneka retro items. 

Baca Juga : UN1TY Memilih Jalur Independen dan Platform Digital

Tepat pada hari Rabu esok, (23/09/2020) pukul 16.00 WIB, lagu “NO MELLOW!” sudah dapat dinikmati secara eksklusif di Spotify dahulu. Disusul oleh Digital Streaming Platform lainnya seperti iTunes, Apple Music, Joox, YouTube Music dan Langit Musik. 

Kemudian pada hari Jumat, 25 September 2020. Video Musik “NO MELLOW!” sendiri akan premiere pada tanggal yang sama, pukul 19.00 WIB di YouTube. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *