NOUI, Penyanyi Pendatang Baru Rilis Single Berjudul “EVERYTIME WE FALL”

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Noui, penyanyi-penulis lagu yang berasal dari Indonesia kelahiran 1996 ini merilis single nya seiring dengan dimulainya karir musiknya bersama Wonderland Records / Universal Music Indonesia. noui pertama kali memulai perjalanan menyanyinya melalui internet, di mana dia biasa membuat cover lagu di saluran YouTube-nya. Dengan kecintaannya pada seni, serta hobinya dalam menyanyi-menulis lagu dan menulis puisi, ia kemudian mulai menulis lagu-lagunya sendiri.

Sebagai seseorang yang berfokus pada sisi baik dari sebuah tragedi, noui ingin meningkatkan kesadaran dan mendorong orang untuk meromantisasi dan menghargai setiap momen yang mereka miliki dalam hidup. Dengan sedikit sentuhan filosofi dalam musiknya, ia berharap dapat memberikan semacam harapan dan persahabatan bagi para pendengarnya, atau bahkan mengubah cara mereka hidup dan memandang sesuatu melalui musiknya. Oleh karena itu, dia selalu memasukkan makna tersembunyi dalam lagu-lagunya, kebanyakan tentang kebenaran keberadaan, momen, dan kegilaan, seperti dalam single debut pertamanya “Neptune’s Tune”.

“everytime we fall feat. Heiakim” dirilis pada 28 Mei 2021 sebagai single debutnya dengan Wonderland Record / Universal Music Indonesia, dengan Heiakim, seorang produser, pembuat konten, dan teman pribadi noui. Melalui lagu ini, noui mengingatkan pendengarnya bahwa waktu kita bisa berakhir kapan saja, dan kita mungkin hanya punya hari ini dengan seseorang teman, keluarga, kekasih, dan siapapun yang kita sayangi. noui ingin mendorong para pendengar untuk jatuh cinta pada setiap momen yang mereka miliki dengan siapa pun atau apa pun, dan meromantisasi setiap momen dalam hidup. Untuk menikmati hari ini agar tidak menyesal di kemudian hari. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *