Secercah Warna Asli Will Mara Tergambar dalam Single Terbarunya “Movie Night”

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Usai merilis extended playlist (EP), Will Mara memperluas cakrawala musiknya dengan merilis single solo pertamanya berjudul “Movie Night” tahun ini.

Single ini diklaim Will memiliki warna musik yang berbeda. Will mengubah sound yang lebih bebas dan ceria tanpa mengesampingkan identitasnya sebagai penulis lagu dengan perspektif narasi yang cenderung singularis.  

Baca Juga : Mahen Menitipkan “Mimpi Tentang Dia” ke Pendengaranya

Dideskripsikan sebagai karya musik indie pop dengan inkorporasi elemen alternative dan synth-pop, “Movie Night” menceritakan tentang bagaimana romansa muda dalam kehidupan nyata bisa terasa lebih indah daripada romansa yang Will saksikan di layar lebar.

Will belajar bahwa pada akhirnya, musik memiliki kekuatan untuk merayakan momen-momen sederhana tanpa menghiraukan apa yang akan menanti di esok hari. “Terus terang aja, gue udah bosan bersedih terlalu lama,” ucap pemuda berusia 25 tahun ini dengan cuek namun bijak. 

Wil menambahkan, Ia membayangkan lagu ‘Movie Night’ ini bikin momen yang paling boring sekalipun menjadi sesuatu yang bakal terus dirayakan. “Kalo menurut lo sesuatu yang simple seperti a date night in the movies udah spektakuler, kenapa enggak? Gue rasa anak-anak twentysomething di luar sana bisa relate sama lagu ini,” ujarnya. 

Baca Juga : Album “Hellraisers Part 3” Ini Menjadi Akhir dari Trilogy Hellraisers

Selain menjadi dokumentasi dari sebuah memori, Will juga menakhtakan “Movie Night” sebagai lagu pembuka untuk album panjang perdananya di tahun ini. Bila Will menjuluki The Melting Love sebagai “interpretasi mimpi”, maka Will menjuluki “Movie Night” dan album panjang perdananya nanti sebagai “interpretasi jati diri”. 

“Gue menilai ‘Movie Night’ adalah lagu yang paling pas untuk memperkenalkan secercah warna asli gue – baik sebagai seorang musisi maupun sebagai seorang pribadi. The truth is gue sangat menyukai segala sesuatu yang kebanyakan orang mungkin anggap sebagai ‘corny’ atau ‘cheesy’ atau semacamnya,” terang Will. 

Baca Juga : Andro ‘Nidji’ dan Kavendia Bentuk Kav Project, Ini Single Perdananya

Last but not the least, Will Mara berharap tahun 2022 ini bisa menjadi momen ketika semua orang bisa menyaksikan seluruh sisi dari seorang Will Mara – sisi yang romantis dan sisi yang mungkin sedikit complicated. Gimana menurut kalian, gays.? [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *