Single “Kau Tak Pernah Tahu”, Menjadi Bukti Keseriusan Risda In Vienna Dalam Bermusik

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Memendam asa mengenai sebuah rasa pada akhirnya merupakan pekerjaan yang sia-sia. Terlebih jika harus menunggu suatu ikatan semu yang diharapkan, dan berujung pada penantian yang tak berkesudahan. Begitulah untaian pesan Risda in Vienna, dibalut dalam lantunan kata dan nada yang bercerita untuk setiap pendengar karya musik Indonesia.

Risda in Vienna yang lahir pada tahun 1993 berlatar keluarga yang amat mencintai seni terutama di bidang tarik suara, membuat dara jelita ini mengenal seni music sejak usia belia. Berbagai pentas seni music diikutinya sampai menginjak usia remaja. Di Tahun 2014 Risda bersama beberapa sepupunya yang tinggal di Jakarta membentuk sebuah grup musik. Puput Novel, penyanyi yang juga berkarir sebagai aktris film dan sinetron Indonesia adalah salah satu sepupu dari Risda, yang turut serta mendukung ketertarikannya pada musik.

Ketertarikan pada dunia tarik suara sudah Risda rasakan sejak masih bekerjadi salah satu perusahaan akuntansi. Merasa jenuh akan aktifitas kesehariannya, akhirnya membuat Risda memutuskan untuk meninggalkan pekerjaannya itu dan mulai menggeluti bidang tarik suara secara intens.


Lagu berjudul “Kau Tak Pernah Tahu” ini menjadi single pertama Risda in Vienna dibawah naungan Kataolia Talent Management yang bekerja sama dengan Seven Octave Music Production. Rangkaian kata gubahan lagu ini dibalut dengan nuansa musik beraliran pop, dipadu-padankan oleh harmonisasi dan aransemen dari Popo Fauza, akan membawa kita terhanyut dalam setiap bait yang dilafalkan oleh Risda in Vienna. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *