Single ‘Lonely Holiday’, Berharap Menjadi Soundtrack Hidup Alien Child

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Musisi asal Bali, Alien Child yang terdiri duo kakak beradik Aya dan Lala Maranda kembali menunjukkan eksistensinya di dunia musik. Di usia yang belia mereka terbilang sangat produktif di Industri Musik. 

Faktanya, Alien Child membuktikan diri dengan merilis single bertajuk “Lonely Holiday” di tengah pandemi Covid-19 yang belum kunjung usai di Indonesia.

Baca Juga : Dianggap Mempunyai Gaya Musik yang Aneh, MIMA Lantas Merilis Lagu ‘So What?’

Single ‘Lonely Holiday’ ini sekaligus menjadi penanda dimulainya era baru Alien Child yang bertajuk “The Lonely Hearts”. Aya dan Lala telah menyiapkan karya-karya terbaiknya untuk nantinya akan masuk ke dalam Era baru mereka ini.

Lagu Lonely Holiday memang akan terdengar berbeda dengan lagu-lagu Alien Child sebelumnya.

Lagu ini terbentuk dari sebuah kalimat yang selalu terngiang di kepala Alien Child, “Pernahkah kamu membuat sebuah janji yang tak mungkin kamu tepati?”. Pertanyaan inilah yang kemudian diintepretasikan oleh Aya dan juga Lala lewat ‘Lonely Holiday’. 

Baca Juga : Kiki Kemas, Seorang Wedding Singer Merilis Single “Tak Memilikimu”

Jika menilik lagu ini, memang akan terdengar berbeda dengan lagu-lagu Alien Child sebelumnya. Hal ini karena, baik Aya dan Lala berharap vibe baru ini akan menjadi soundtrack hidup sekaligus mewakili mood dari para penggemarnya. 

VM ala Mykonos di Yunani

Visual dalam VM Lonely Holiday ini mengambil lokasi ala Mykonos di Yunani. Padahal, lokasinya berada di Bali.

Dari sisi VM, Alien Child dibantu juga oleh Matakarsa Visual dan menghadirkan konsep visual yang sangat artistik. Dengan storyboard yang dibuat oleh Alien Child kemudian disutradarai oleh Lala Maranda dan Yudi Pranatha dari Matakarsa.

Baca Juga : Younglex dan Italiani Ungkap Pengkhianatan dari Sudut Pandang Berbeda

Menghadirkan visual dengan lokasi ala Mykonos di Yunani, nyatanya Aya dan Lala mengatakan bahwa video klip ini masih diambil di salah satu secret location di Bali yang memang mirip dengan lokasi tersebut. 

Dengan berusaha menghadirkan cerita bertema intimacy yang sesungguhnya, Alien Child berhasil menghadirkan karya seni yang merepresentasikan cerita dari lagu ‘Lonely Holiday’ secara otentik dan jujur. Tentunya, Aya dan Lala berharap lagu ini mampu menjadi wakil mood dari para pendengarnya.

Baca Juga : Rendy Pandugo Merilis Single Terbaru Berjudul MR. SUN

Walaupun berlirik getir, lagu ‘Lonely Holiday’ ini bisa menjadi pembuka yang manis untuk Era baru yang sudah dipersiapkan Alien Child untuk para penggemar sekaligus penikmat musik di Indonesia. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *