Single “Sunyinya Malam” dari Willy Anggawinata Tersedia Secara Ekslusif di Resso

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Lagu berjudul “Sunyinya Malam” dari Willy Anggawinata yang diproduksi di bawah Proyek EKslusif Resso ini telah tersedia secara ekslusif pula di aplikasi streaming musik Resso.

Matthew Tanaya, Artist and Music Development Manager, Resso Indonesia mengatakan, Proyek Konten Ekslusif Resso merupakan salah satu dari banyak inisiatif yang dikerjakan Resso untuk membantu musisi millennial dan berbakat.

Baca Juga : Tat Mannerz Menuangkan Kisah Hidup yang Sarat Pelajaran di EP Perdananya, “Fall Risk”  

“Kami terus berkomitmen untuk mendukung industri musik dengan mengorbitkan lebih banyak penyanyi berbakat baru, merilis lagu-lagu orisinal baru sehingga memungkinkan kami untuk memperkaya daftar putar (playlist) lagu asli kami,” jelas Matthew.

Proyek Willy bersama Resso ini dimulai ketika ia memproduksi video sendiri, mengcover lagu-lagu populer, dan mengunggahnya di saluran media sosialnya, seperti TikTok. 

Konten-konten tersebut membuatnya populer hingga memiliki 1,4 juta pengikut dan mendapatkan 24,5 juta ‘like’. 

Baca Juga : Pahit Manis Kehidupan Mariani Oelong, Tertuang Harmonis Dalam EP Perdana-nya, “Bercumbu”

Menyadari potensi yang dimilikinya, Resso menawarinya untuk bergabung di proyek Artis Cover tahun lalu, membawakan lagu ‘Biarlah Semua Berlalu’, yang tayang hingga 13 juta kali.

Kini Resso bermitra dengan Willy dalam proyek Konten Eksklusif di mana ia memproduseri dan mempromosikan lagu karyanya, ‘Sunyinya Malam’ di Resso.

Lagu Tentang Kesepian dan Kesendirian

Willy adalah salah satu musisi dengan jumlah followers yang terus bertambah di masa pandemi, dan terus meraih sukses. 

Resso sebagai platform music sharing bangga bisa melakukan kerjasama ini dengannya, sehingga dia bisa menapaki jenjang karir yang lebih tinggi sebagai musisi. 

Baca Juga : Ariana Grande, Ajak Kalian Menikmati Parfum Terbarunya God is a Woman

“Survey menunjukkan perilaku audiens pendengar di platform digital telah meningkat pesat sejak pandemi dimulai tahun lalu. Ini adalah waktu yang tepat bagi seorang artis seperti Willy yang bisa tetap kreatif dan produktif selama masa yang penuh tantangan ini, dalam membangun karirnya,” tambah Matthew lebih lanjut.

Mendapat dukungan positif dari Resso, Willy Anggawinata mengaku memiliki dorongan dan komitmen untuk membangun karirnya di musik, lebih dari sekadar sebagai artis cover. 

Baca Juga : Velvet Mess, Grup Pop-Punk Asal Jakarta, Memperkenalkan Diri Lewat Single “Affectionless”

Lagu “Sunyinya Malam” terang Willy, ia tulis saat pandemi mengharuskannya berada di rumah. Lagu ini menceritakan tentang kesepian dan kesendirian. Willy menuangkan pikiran dan perasaannya dari pengalamannya sendiri ke dalam lagu ini. 

“Sebagai musisi independen, saya sangat menikmati bekerja dengan Resso. Selain dukungan promosi dan aplikasi yang luar biasa, saya juga menghargai  tim Resso yang memberikan kebebasan untuk fokus pada musik dan pekerjaan saya,” pungkas Willy. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *