Taylor Swift Ditikung BTS

wartamusik.com – Jakarta. Hingga hari Jum’at (21/08/2020) lalu, rekor Taylor Swift di platform Spotify ditikung oleh grup musik K-Pop BTS yang pada bulan Agustus 2020 ini ditasbihkan sebagai band K-Pop paling popular oleh Korean Business Research Institute.

Keberhasilan BTS menikung Taylor Swift ini berkat lagu ternayar mereka berjudul “Dynamite” yang dirilis pada hari yang sama pada pukul 13:00 KST.

Baca Juga : BTS & BLACKPINK Masih Populer sebagai Brand K-Pop

Lagu terbaru dari BTS yang berjudul dalam bahasa Inggris tersebut langsung memuncaki chart iTunes di mancanegara dan meraih jumlah penonton yang fantastis di platform YouTube.

“Dynamite” pertama kali dirilis langsung menempati urutan pertama dalam chart Global Top 50 dengan mendapat total 7.778.950 streaming.

Di Spotify, lagu “Dynamite” pun memecahkan rekor dalam platform musik digital tersebut. Seperti namanya “Dynamite” pertama kali dirilis langsung menempati urutan pertama dalam chart Global Top 50 dengan mendapat total 7.778.950 streaming.

Baca Juga : Pesan MV “Diet” Peakboy dan Whee In, Jadilah Sempurna Seadanya

Dengan jumlah total streaming tersebut, mampu menikung Taylor Swift dengan judul lagu “Cardigan” yang memperoleh 7.742 juta streaming di hari pertama.

Buat yang penasaran dengan lagu dari BTS yang mampu menikung Taylor Sift, wartamusik.com hadirkan untuk kalian. Bagaimana, apakah menurut kalian lagu BTS layak menikung Taylor Swift? Silahkan komen Di bawah. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *