Komunitas

VINI, Grup Band Asal Thailand Melepas Single ‘Teenage Lullaby’, Suatu Cara Melepaskan Dari Mimpi Buruk

WARTAMUSIK.com – Thailand. Grup band elektronik asal Thailand yang penuh bakat, terdiri dari Beam, Ply, dan Fhong, kembali dengan single terbaru mereka, berjudul ‘Teenage Lullaby’.

 Mereka dikenal karena campuran unik mereka antara musik dance yang penuh semangat dan emosional. Dalam langkah awal menuju fase baru bagi VINI, mereka membawa nuansa segar dan vibe di single ini.

Baca Juga : Livingroom Merilis Album Debut ‘are you free this summer’, Ekpsresi Musikal dan Emosi Generasi Muda

Dan single ‘Teenage Lullaby’, ini akan menjadi lagu utama dalam album pertama mereka berjudul ‘soirée,’ yang rencananya akan dirilis pada awal tahun 2024 mendatang.

Melalui musik elektronik dance (EDM) ini, mereka mengungkapkan pesan ketangguhan dalam gaya yang romantis. Menjelaskan situasi dimana seseorang merasa putus asa, yang tercermin dalam lirik ‘living nightmare’. 

Lirik tersebut penuh perasaan dan kedalaman emosi dalam ‘Teenage Lullaby’ adalah yang membuatnya begitu istimewa. Ini adalah hasil kerja sama dari semua anggota band dan produser, Boom. 

Keunikan lagu ini juga berasal dari upaya untuk membawa nada segar sebagai bagian dari fase baru dalam album perdana mereka. Lagu ini pertama diciptakan dengan menentukan nada yang mewakili awal era baru bagi VINI.

Baca Juga : Peringati Hari Ibu, D’CINNAMONS Ajak Pendengar Mengenang Kedekatan Sang Mama dalam Single Terbaru ‘Ma..’

“Kemudian merekam synthesizer, gitar, bass, dan mengembangkan melodi yang disumbangkan oleh anggota band dan produser, Boom,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *