Viral, UN1TY Boyband Lokal Raih Pengakuan Global di Amerika

WARTMUSIK.com – Jakarta. Setelah berulang kali mendapat perhatian musisi serta fans internasional, kali UN1TY berhasil mencetak sejarah baru sebagai Top Requested Artist di program MTV Amerika. Sebuah prestasi yang baru pertama kali dicapai oleh lagu, label dan musisi yang 100% Indonesia! 

Boyband asal Indonesia yang beranggotakan Fajri, Farhan, Fenly, Fiki, Gilang, Ricky, Shandy, Zweitson ini telah berulang kali menarik perhatian dan mendapat pengakuan dari musisi serta fans internasional. 

Baca Juga : Lagu No Mellow dari UN1TY Trending Worldwide & Indonesia

Boyband UN1TY asal Indonesia yang beranggotakan Fajri, Farhan, Fenly, Fiki, Gilang, Ricky, Shandy, Zweitson

Pink Sweat$ dan juga Niki Zefanya pernah mengunggah ulang cover songs garapan UN1TY dengan pujian antusias. Bahkan saat rilis single terbaru, mereka sempat menduduki peringkat Trending Topic dunia! 

Baru berkarir selama hampir setahun, boyband garapan Patrick Effendy sebagai Music Producer dan Dien Tirto Buwono dari FAS Indonesia sebagai Executive Producer ini telah merilis 5 lagu dan berhasil menggalang fanbase yang solid hingga ke pasar regional seperti Malaysia dan Filipina. Fanbase ini dinamakan YouN1T. 

Menempati Posisi Puncak di Acara Global

UN1TY resmi terpilih sebagai Top Requested Artist pada program MTV Friday Livestream yang disiarkan secara langsung dari Amerika.

Berkat lebih dari 30,000 lamaran yang diajukan oleh YouN1T, 20 November 2020 lalu, UN1TY resmi terpilih sebagai Top Requested Artist pada program MTV Friday Livestream yang disiarkan secara langsung dari Amerika, dipandu oleh host Kevan Kenney. 

Baca Juga : Keren, VM ‘Terbunuh Sepi’ UN1TY Ditonton Lebih dari 1 Juta dalam 6 Hari

Dengan ini, UN1TY telah berhasil menjadi grup musik pertama dari Indonesia yang berhasil menempati posisi puncak di acara global ini! 

Fenomena ini tentunya mendapat antusiasme tinggi dari fans hingga berhasil membawa tagar #UN1TYonMTV ke posisi 1 di Twitter Trending Topic Indonesia. Dari Indonesia untuk dunia, #SiapCobaCintaUN1TY? [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *