VM “Off the Air”, Komedi Cinta Anak SMA dari Ordinary Teens

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Band Pop Punk, Ordinary Teens belum lama ini merilis video music (VM) lagu berjudul “Off the Air” yang berlatar kisah cinta anak SMA.

VM “Off the Air” ini disutradarai oleh Reinhard, yang merupakan gitaris dan pengisi vokal Ordinary Teens sendiri. Kru dipilih dari teman-teman terdekat mereka, bahkan semua personil Ordinary Teens ikut jadi kru.

Baca Juga : Ify Alyssa, Persembahkan VM “Wind” Untuk Para Fans

“Ya karena budget kecil, belum banyak kenalan videographer top, dan kebetulan kita-kita (personil Ordinary Teens) punya pengalaman di filmmaking kecil-kecilan, jadi kita buat video klip yang bener-bener DIY dulu,” Jelas Reinhard.

Tidak jauh dari tema album perdana mereka, video klip “Off the Air” mengambil konsep setting sekolahan. Video klip ini dikemas dalam bentuk pengadeganan kisah cinta anak SMA. Beberapa adegan dibalut dengan komedi-komedi ringan untuk menghibur penontonnya. 

Baca Juga : Ketulusan Abadi, Menjadi Single Penutup Tahun 2020 Afifah Yusuf

Rilis saat pandemi, video klip ini diharapkan bisa membuat penikmatnya terhibur sekaligus bernostalgia setelah beberapa bulan ini kegiatan sekolah dilakukan secara daring karena pandemi.Video klip “Off the Air” sudah digarap sebelum pandemi 2020.

Semua aktivitas syuting dilakukan jauh sebelum protokol kesehatan pandemi ada. Kini video tersebut siap tayang pada tanggal 28 November 2020 di channel YouTube “Ordinary Teens”. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *