Yuni Shara “Kapusan Janji”, Menjadi Lagu Kenangan Terakhir Duet Bersama Didi Kempot

wartamusik.com – Jakarta. Kepergian sang maestro musik Campursari Didi Kempot meninggalkan kenangan yang mendalam bagi seorang diva pop tanah air Yuni Shara.

Hari ini Selasa, (05/05/2020) Kakak Kandung Krisdayanti ini mengunggah 2 feedsdi akun instagram pribadinya, @yunishara36. 

Baca Juga : Menjadi Legenda Campursari di Era Millennial, Begini Kata 2 Host Cantik Tanah Air

Selain mengucapkan rasa duka yang mendalam, Yuni Shara pun mengunggah lagu duet berjudul “Kapusan Janji” yang sedianya bakal diperkenalkan ke para #SobatAmbyar.

Dalam unggahan pertamanya ia menuliskan, “Salam Sobat AMBYAAARR…. Saya hadir, bersama mas @didikempot_official” Selanjutnya, dalam unggahan tersebut, Yuni Shara mengucapkan, ini projek duet saya dengan Mas Didi Kempot. #SobatAmbyar bisa nungguin.

Bocoran single duet bareng sang maestro ini diunggah sehari sebelum ada kabar duka itu datang (04/05/2020) kemarin ditonton 135K dan 459 komentar. “Ambyaaaar,” melly_goeslaw dalam kolom komentar tersebut.

Memilih “Kapusan Janji”

Dalam unggahan kedua, Yuni Shara menampilkan lagu “Kapusan Janji” secara lengkap di IG TV-nya yang berdurasi 4:09 menit, dan ditonton lebih dari 417K dan 842 komentar.

Di unggahan tersebut Yuni Shara menuliskan, “RIP mas Didi Kempot. Kebahagiaan tersendiri saat harus menerima tawaran bernyanyi dengan mas Didi Kempot.

Baca Juga : CEO NAGASWARA: Didi Kempot Seniman Luar Biasa Meninggalkan Karya untuk Dikenang

“Saya hanya pilih satu lagu “Kapusan Janji” diantara lagu laiin yang di sodorkan.”

“Sudah terbayang akan sepanggung dengan The GodFather of Broken Heart saat pandemi ini berakhir.Dan saya akan jumpa Sobat Ambyar di seluruh Indonesia,” tambahnya.

Yuni Shara : Mas Didi, “And I Feel so Broken Heart Now”.

Yuni Shara pun merasa sedih pagi ini. “Tapi pagi ini saya rasanya harus mengubur bayangan & rencana itu. Karena mas Didi sudah harus pergi dan saya tidak akan pernah menemani mas Didi menyanyikan lagu “Kapusan Janji” tulisnya.

And I Feel so Broken Heart Now. Teringat tgl 21 April 2020, saat mas Didi mengungkapkan kegembiraan akan hasil rekaman suara saya saat menyanyikan lagu ciptaan nya,” cerita Yuni.

Baca Juga : Didi Kempot Gelar Konser Amal dari Rumah, Ini Faktanya

“Selamat Jalan mas Didi yang baik… Dan Terimakasih sudah mempercayakan lagu “Kapusan Janji” yang saya rekam di tgl 16 April 2020.”

“2020…. Really Full of Surprise.” Yuk kita nikmati lagu “Kapusan Janji” duet Yuni Shara dengan Didi Kempot tersebut. [*]

  • Penulis & Editor : Fatkhurrohim
  • Image : Instagram & Foto Warta Musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *