Issue

Resso Gelar “Resso Studio Live” Konser Uji Coba Jelang Akhir Tahun

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Resso mengumpulkan lima artis Exclusive Content Project untuk membawakan versi akustik dari lagu-lagu mereka secara live di Resso Studio, Jakarta, pada (16/12/2021) via akun TikTok, YouTube, dan IG Resso. 

“Resso Studio Live”, yang merupakan konser uji coba menjelang akhir tahun ini, bertujuan untuk menghadirkan pertunjukan musik yang ringan dan menyenangkan bagi para pengguna dan penggemar, dengan menampilkan musisi lokal berbakat.

Baca Juga : Pendengar Berbagi Lagu Favorit

Matthew Tanaya, Artist Promotion Lead Resso Indonesia, mengungkapkan, Resso secara aktif terus melakukan berbagai kegiatan untuk mendukung para artis lokal. 

“Resso Studio Live menawarkan suasana yang berbeda dan menyenangkan bagi para penggemar di mana para artis yang terlibat akan membawakan versi baru dari lagu mereka sendiri, yang hanya dapat dilihat dan didengar secara eksklusif di akun media sosial Resso,” jelasnya.

Baca Juga : Sic Mynded Merilis Single “Just Another Day” Bercorak Dark New Wave

Lima artis yang tampil adalah Arvian Dwi (“Beta Janji Beta Jaga”), Elsa Japasal dan Ade Govinda (“Tanpa Batas Waktu”), Hana Wilianto (“Not Worth The Pain”), IDGITAF (“Terpikat Senyummu”) dan Rifqi FTR (“Manis Tapi Bukan Gula”). 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *