Issue

Ini Alasan Dewa 19 Tunjuk Ello Sebagai Vokalis dan Akan Menggelar Konser di 30 Kota

WARTAMUSIK.com – Jakarta.Tidak terhentikan, ekspresif, legendaris adalah 3 kata yang sangat merepresentasikan Dewa 19 di sepanjang 30 tahun perjalanan musiknya.

Di 2022 ini, banyak hal baru yang disinergikan untuk menandai dimulainya selebrasi 3 dekade Dewa 19 berkarya, diantaranya dengan menambahkan energi baru, Ello, sebagai vokalis untuk melengkapi formasi terkini Dewa 19.

Baca Juga : “Runnin”, Lagu Comeback Nowela yang Power Full

Dengan formasi band yang terus dinamis, hal ini membuktikan bahwa Dewa 19 mempunyai fondasi konsistensi yang kuat dalam berkarya. Bagi masing-masing penggemar Dewa 19 dan Ello, formasi baru ini sudah pernah terjadi pada konser virtual Dewa19 di tahun 2021 lalu.

Saat itu, Ello menampilkan tiga lagu milik Dewa 19 hingga mendapatkan respon positif dari para penggemar yang akhirnya menginisiasi untuk menjadikan Ello sebagai anggota tetap. 

Baca Juga : 10 Tahun Berkarya, Tulus Persembahkan Album Berjudul “Manusia”

Dalam momen ini, setelah 12 tahun tak merilis karya baru, Dewa 19 akhirnya merilis “Juliette” sebagai wajah terdepan dari rangkaian rilisan lainnya yang layak kita nantikan di sepanjang tahun ini. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *