Panggung

Flavs Festival Tahun Ini Bakal Menjadi Bhinneka Tunggal Hip Hop

WARTAMUSIK.com – Jakarta.V isicita Network, penyelenggara annual event Flavs Festival mengkonfirmasi bahwa konser musik yang menjadi hajatan besar bagi genre musik Hip Hop bakal digelar pada 10-11 September 2022 mendatang, di Istora, Senayan, Jakarta.

Dengan mengangkat tema “Revival” diharapkan Flavs Festival menjadi momen kebangkitan untuk festival music yang selama pandemi Covid-19 padam. Sekaligus menunjukan kembali bahwa industri music kembali bergairah dan hidup kembali.

Baca Juga : Dengan Mengusung Tema “The Seeds”, FLAVS Festival Kembali Hadir Di Tahun 2021

Yacko, Program Director Flavs mengatakan, sesuai dengan tema yang diusungnya, festival musik ini mencoba menggarisbawahi semangat kebangkitan untuk kembali berdiri tegak dan berpegangan tangan setelah berbagai hal yang terhenti.

“Tentunya bukan hal yang mudah untuk kembali bangkit dan memulai kembali, tetapi Flavs Festival 2022 mencoba menyebarkan optimisme tersebut lewat gelarannya,’ ungkap Yacko, dalam siaran pers yang digelar pada (07/06/2022) di Kemang, Jakarta.

Baca Juga : FLAVS 2021 “A HIP HOP, SOUL, R&B FESTIVAL”, Rilis Line Up Fase 2

Ia pun menambahkan, Konser musik Flavs Festival yang diharapkan pula menjadi pusat kebudayaan Hip Hop ini bakal hadir dalam versi online dan offline alias hybrid. 

“Potensi penonton virtual ini sangat bagus bagi beberapa daerah yang jauh dari Ibu Kota dan luar Pulau Jawa, seperti Papua, Maluku, Manado, dan lainnya untuk menyaksikan event yang menjadi lebarannya anak Hip Hop dan R&B Indonesia,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *