Single Terbaru

OKAAY Remake Single Ikonik ‘Posesif’ Dengan Nuansa Baru

WARTAMUSIK.com – Jakarta. OKAAY meremake single ikonik dari band Naif yang berjudul ‘Posesif’. Tak hanya menarik, versi remake ini pun seolah mendapatkan nyawa baru.

“Lagu ini menurut kami sangat ikonik dan jadi salah satu lagu favorit yang sering banget kami nyanyikan saat masih reguler dulu. Jadi, kami tak menyangka kalau akhirnya bisa dapat kesempatan untuk me-recycle lagu ini,” ungkap Okin.

Baca Juga : Menjadi Ungkapan Rasa Muak Atas Lingkungan Sok Suci, SHELLIN Single Terbaru ‘Wajah’

Keseriusan OKAAY dalam merilis kembali lagu ‘Posesif’ ini mereka tunjukan dengan meminta ijin pada pencipta lagunya, Mas Pepenk, yang nyatanya beliau juga mengikuti perkembangan musik mereka.

“Kami senang dan bangga mendapat kepercayaan dari Mas Pepenk untuk dapat me-recycle lagu ini. Kami mendapatkan dukungan penuh dan tanggapan yang sangat baik dari beliau,” kata Nicky Kay.

Walau mengaku posesif merupakan hal yang kurang baik untuk dilakukan pada suatu hubungan, namun OKAAY mengaku bahwa posesif tetap dibutuhkan pada sebuah hubungan.

Baca Juga : Meiska Bicara tentang Sudut Orang Ketiga di Single Tebaru ‘Tak Berbentuk Lagi’

“Karena posesif, rasa percaya pada pasangan jadi pis. Terutama kalau pasangan tersebut posesif ngkat nggi, maka akan merusah hubungan dengan orang, teman, relasi, bahkan dapat mengancam karier dan hal lainnya,” pungkas Okin. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *