Menanti Single Dylan Pearce ‘Visions’ Di Oktober Ini

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Mari kita berkenalan dengan musisi baru asal Indonesia yang kini berdomisili di Singapura, Dylan Pearce. Musisi yang mengusung genre R&B, Hip Hop ini merupakan musisi yang sangat produktif. Sejak pertama kali merilis singledebutnya di tahun lalu, Dylan telah merilis beberapa single serta EP debutnya di tahun yang sama. Tahun ini, dia juga telah merilis beberapa single, diantaranya adalah single berjudul ‘Fear’ yang dirilisnya bulan Agustus lalu. Di bulan Oktober ini, Dylan telah siap untuk merilis single terbarunya yang berjudul ‘Visions’.

Masih di bawah label ‘V1SN’, di lagu ini Dylan berusaha menampilkan tema tentang manifestasi. Manifestasi sendiri diartikan Dylan sebagai perwujudan di dalam hidup sekaligus tentang menarik sesuatu yang positif dari semesta. “Dengan manifestasi, hal-hal yang kita inginkan dalam hidup akan datang dengan kepercayaan yang sangat kuat,” kataDylan saat ditanya tentang makna lagu ini. Lebih lanjut dia mengatakan, “Kekuatan pikiran kita bisa merubah cara kita melihat realitas dunia ini, karena semua tergantung kita untuk mengatasinya. Maka dari itu, bebas dari hal yang buruk adalah hal yang sangat penting untuk proses manifestasi ini”. Dikerjakan selama kurang lebih 1-2 minggu, Dylan mengaku sangat senang dengan hasil yang dia dapatkan lewat segala proses yang ada. Karena di lagu ini, Dylan terlibat secara penuh mulai dari Penulisan, Pembuatan Beat, hingga proses Mixing dan Mastering. Tidak mengherankan memang, karena lagu ini benar-benar diambil Dylan berdasarkan perjalanan hidupnya sendiri. Lagu ini, dikatakan Dylan, juga merefleksikan kesenangan dan rejeki yang dipercayai telah datang. 

Hampir bersamaan dengan dirilisnya lagu ini, Dylan juga merilis video musik dengan konsep performance dengan suasana yang menyenangkan. Mengambil lokasi di sebuah hutan dan atap sebuah rumah untuk mendapatkan langit yang indah, serta adanya scene proyektor di tengah video. Semua ini dipilih oleh Dylan karena mempunyai makna di baliknya. Nuansa langit dipilih Dylan karena langit seakan menunjukkan kesenangan sekaligus kepercayaan yang kuat, sementara proyektor merefleksikan imajinasi yang tinggi serta tidak takut untuk mencoba hal-hal yang baru. Sisi kreatif Dylan benar-benar ditunjukan dalam video musik ‘Visions’ karena dia merupakan sosok yang merencanakan segala sesuatunya hingga dapat dikemas seperti video yang seperti dia inginkan. Selain itu, team V1SN juga ikut membantunya dalam proses styling, mencari lokasi, membuat props dan equipment serta behind the scene.

“Jangan menyerah dalam hidup. Karena jika kita punya kepercayaan yang kuat, apapun di hidup dapan dilakukan. Mempunyai pikiran yang kuat dan positif adalah kepentingan di dalam hidup untuk terus berjalan,” pesan musisi yang sangat mengidolakan Post Malone, Travis Scott, hingga The Weeknd ini. ‘Visions’ merupakan pembuka dari era baru Dylan Pearce karena kini dia tengah menyiapkan sebuah mini album (EP) yang nantinya akan memiliki beat dan atmosfer yang sama dengan lagu ‘Visions’. Selain itu, lepas merilis lagu ini secara digital, Dylan juga akan merilis video musik ‘Visions’ untuk membuat perilisannya semakin lengkap. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *