Tampil Dengan Visual Baru, Syafira Febrina Pun Menulis Lirik Di Single Barunya “Biar Aku Yang Rasakan”

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Ada yang baru dari Syafira Febrina, tidak hanya merubah visual-nya Syafira Febrina juga memberanikan diri untuk menulis lirik di single terbarunya yang berjudul “Biar Aku Yang rasakan” yang mana seijin sang pencipta lagunya Tengku Shafick yang juga Music Producer dilagu terbarunya ini.

Keberanian ini muncul dari keinginannya untuk belajar membuat karya diawali dari hal yang mudah – mudah tapi pelik yaitu lirik lagu, “awalnya sangat sulit untuk menulis lirik apalagi ini lirik yang sedih, tapi kak shafick begitu sabar menunggu aku memilih kata dan kalimat yang ku buat untuk lagu ini, di tambah lagu ini nuansanya sedih banget untuk menemukan alur cerita dalam lagu, yang dituangkan dalam waktu 3 – 4 menit ternyata sangat susah, tapi akhirnya aku berhasil, dengan bantuan dan kebaran dari kak Tengku Shafick” Cerita Syafira Febrina, “aku rasanya seperti dimentorin oleh seorang Tengku Shafick bagaimana caranya menulis lirik dalam lagu sungguh kesempatan yang langka dan aku sangat senang sekali”, tambah Syafira Febrina.

Tengku Shafick pun menghargai keinginan dari Syafira Febrina untuk menulis lirik di lagu yang diciptakan untuknya, “selain untuk memajukan Syafira dan melatih menaruh rasa dalam lagu, saya juga ingin tau apa sih yang ingin ditulis oleh anak- anak milenial sekarang dalam sebuah lagu, dan pilihan kata yang dipilih oleh anak-anak milenial sekarang” Jelas Tengku Shafick.

Syafira Febrina bercerita bahwa Lagu “Biar Aku Yang Rasakan” adalah cerita tentang sebuah hubungan yang sudah tidak berimbang, sudah tidak sehat diantara kedua orang yang menjalin hubungan hingga pihak yang lebih mencintai ini bingung antara bertahan atau melepas kekasih yang tidak lagi mencintai dan dilagu ini Syafira Febrina menceritakan pada akhirnya orang tersebut memutuskan untuk bertahan hingga waktu yang menjawab hingga kapan dia bisa bertahan dengan cinta seperti itu, biar rasa sakit itu dia yang rasakan sendiri.

Video Klip dibuat oleh AFE Pictures dengan konsep beauty – beauty shoot atau Angle yang artistic dengan mengutamakan profiling Syafira Febrina dengan visual yang baru, “semoga semua penikmat musik Indonesia, khususnya Syaffriend bisa menyukai lagu terbaruku dengan sentuhan yang lebih personal dari aku ini,” Harap Syafira. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *