IssueKomunitas

Uap Widya Penyanyi dan Pencipta Lagu, Persembahkan GoodFolks Tempat Musisi untuk Berkarya

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Uap Widya, penyanyi, pencipta lagu dan produser ini persembahkan GoodFolks tempat ngumpulnya para musisi untuk berkarya dan panggung memperkenalkan karyanya.

GoodFolks hadir dengan konsep terbaru untuk menadi salah satu tempat berkumpul dan hangout para musisi dan komunitas dari segala sisi yang ada di Jakarta dan sekitarnya. 

Baca Juga : VINI, Grup Band Asal Thailand Melepas Single ‘Teenage Lullaby’, Suatu Cara Melepaskan Dari Mimpi Buruk

Didirikan oleh Uap Widya bersama koleganya Edgar, GoodFolks diharapkan menjadi tempat yang bisa menjadi rumah musisi-musisi berbakat untuk tampil dan membuat berbagai macam event di dalamnya. 

“Aku percaya bahwa setiap musisi pasti membutuhkan tempat yang mereka anggap sebagai rumah untuk memperkenalkan karya mereka. Inilah yang kami dukung penuh lewat GoodFolks untuk akhirnya mereka dapat memperkenalkan diri mereka ke industri musik Indonesia,” lanjutnya.

Baca Juga : Penggemar K-pop Bersatu Menentang Greenwashing Merek Fesyen Mewah Selama COP28 Berlangsung di UEA

Bertempat di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, kedepannya, GoodFolks akan membuat banyak program untuk mendukung musisi, diantaranya: program bulanan yang menampilkan musisi baru yang fresh. Ini ditargetkan menjadi salah satu program unggulan dan sekaligus menjadi salah satu ciri khas dari GoodFolks.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *