Gitaris Peraih Rekor Dunia MURI Indonesia, Kukuhkan GCI Bojonegoro

wartamusik.com – Bojonegoro. Puguh Kribo, peraih rekor dunia MURI Indonesia 6 Neck selaku Ketua Umum Guitar Community of Indonesia (GCI), mengukuhkan GCI Chapter Bojonegoro, Jawa Timur pada hari Ahad (02/02/20) lalu.

GCI merupakan salah satu komunitas gitar terbesar di Indonesia yang telah memiliki member di seluruh daerah di Indonesia. 

Mirza Bachtiar, Ketua GCI Chapter Bojonegoro mengungkapkan, event yang digelar di GDK Hotel, Bojonegoro ini dihadiri oleh para gitaris regional Jawa Timur, dan 200 member aktif GCI Bojonegoro.

“Acara musik Ini, bertujuan untuk menjalin silahturahmi antar musisi khususnya gitaris di jawa timur, serta berbagi tentang ilmu Gitar, cara performance didepan public,” tambah Mirza yang didampingi Rebho Inferno Ketua Regional GCI Jawa Timur.

Seperti menjadi tradisi, setiap perkenalan chapter terbaru, masing-masing gitaris yang hadir dalam kesempatan tersebut pun saling unjuk kebolehan dan berbagi pengetahuan tentang teknik permainan gitarnya.

GCI Pusat selalu memantau perkembangan potensi para gitaris berkualitas yang ada di seluruh daerah di Indonesia/GCI

Beberapa gitaris yang ikut special performance seperti Puguh Kribo,  Rebho Inferno, Mirza Bachtiar, Raden, Ernest Muhammad, Fuad & Vermont, Pak Guntur, Dicky, Sastro, Wahono, Yoel Stephalen, Angga, Izad, Samsul, Aditya Marigold, Sulin, Tendik, Diding,  Irzi Lefthanded. 

Puguh Kribo, Ketua Umum GCI Pusat menjelaskan, ini merupakan event kolaborasi GCI seluruh Jawa Timur, mulai dari Bojonegoro, Pare, Madiun, Gresik, Lamongan. Imbuh Rebho infierno Juga ketua regional GCI Jawa Timur. 

“Kami dari pusat melihat bahwa gitaris hebat di daerah terus bertambah dan berkembang. Event semacam ini dapat menggali potensi gitaris dan musisi agar muncul kepermukaan khususnya di Bojonegoro, dengan mengedepankan silahturahmi antar member,” urai Puguh.

Event ini digelar sejak pukul 15.30 -24.00wib Ini ditutup dengan penampilan dari GCI Lamongan duet irzi left handed dan Aditya Marigold. Acara ini disupport oleh GCI regional Jawa Timur, komunitas BRockC, Hotel GDK Bojonegoro. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *