5 Alasan Penting Harus Nonton Konser Dream Theater 2020

wartamusik.com – Jakarta. Awal bulan Februari 2020 kemarin, fans berat Dream Theater di seluruh Indonesia dikejutkan dengan video singkat yang diunggah oleh vokalis Dream Theater James Labrie. 

Dalam video singkatnya ia berucap ‘Hai Jakarta, saya James Labrie dari Dream Theater, seperti diketahui tanggal 16 April 2020 saya akan tampil memulai tur di Jakarta, kota yang indah’. 

Meski bukan kali pertamannya tampil di Indonesia, namun konser kali ini akan terasa berbeda dari konser–konser sebelumnya. 

Dikutip dari pernyataan salah satu perwakilan promotor penyelengaranya, berikut 5 alasan mengapa sebaiknnya konser bertajuk Metropolis Pt. 2: Scenes From A Memory tidak boleh terlewatkan.

Untuk keli keempat, Dream Theater datang ke Indonesia/dreamtheater.net

Merayakan 20 Tahun 

Fans Indonesia wajib ikut berbangga karena ikut merayakan 20 tahun Album Scene From a Memory yang dirilis pada tahun 1999. 

Bahkan tawaran untuk menjadi bagian dari sejarah band rock yang terbentuk sejak tahun 1985 ini tercetus dari Dream Theater sendiri, hal ini karena antusiasme dan loyalitas para pengemar di tanah air.

Berdurasi Panjang

Berbeda dari konser–konser sebelumnya, kali ini Dream Theater akan mengelar konser selama 3 jam penuh. Bahkan kali ini mereka akan membawakan semua lagu dalam album Scene from a memory tersebut.

Penampilan Spesial

Ingin memberikan kejutan, pihak promoter belum memberikan informasi siapa band pendamping Dream Theater nanti di Jakarta/dreamtheater.net

Ingin memberikan kejutan yang berbeda, Rajawali Indonesia Communications  sebagai promotor resmi memberikan beberapa alternatif musisi pendukung, diantarannya Indra Lesmana Project (ILP) dan Isyana Sarasvati. 

Namun, sampai dengan hari ini belum ada informasi resmi siapakah yang akan tampil di konser bulan April mendatang.

Venue yang Luar Biasa

Jadwal Tour Dream Theater di seluruh dunia/Twitter

Setelah sebelumnya mengelar konser di Yogyakarta, kali ini Dream Theater memilih Jakarta sebagai tempat penyelengaraan konser. Bertempat di Allianz Ecopark Ancol , venue ini sengaja dipilih dikarenakan mampu menampung ribuan penonton. 

Harga Tiket Terjangkau

Dikarenakan antusiasme penonton yang begitu besar, pihak promotor kini menjual tiket secara presale dengan kisaran harga yang lebih terjangkau. 

Untuk kelas Festival A dapat diperoleh seharga Rp700.000 dan Festival B Rp400.000. Berbeda jauh jika membeli saat konser berlangsung, yaitu Festival A seharga Rp1.500.000 dan Festival B Rp.900.000. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *